Blog » Flowerpedia » 4 Jenis Bunga ini Cocok Untuk Diberikan Saat Menjenguk Orang Sakit

Bunga bisa menjadi penyejuk jiwa untuk diberikan saat menjenguk orang yang sakit. Saat seseorang kita sayangi sedang sakit, menjenguk mereka adalah tindakan yang penuh kasih sayang. Selain memberikan dukungan moral, memberikan hadiah seperti bunga juga bisa menjadi cara yang baik untuk mengangkat semangat mereka.

Bunga memiliki kekuatan tersendiri dalam menyampaikan pesan dan harapan. Beberapa bunga juga mempunyai makna yang indah dan menguatkan sehingga dapat memberikan energi positif untuk mereka yang sedang  sakit. Di dalam artikel ini, Delovery akan membahas 4 jenis bunga yang cocok untuk diberikan saat menjenguk orang sakit.

Menjenguk Orang yang Sakit Membantu Menguatkan

Sebelum kita membahas jenis bunga yang cocok untuk menjenguk orang sakit, mari kita pahami pentingnya menjenguk. Menjenguk orang yang sakit bukan hanya tentang memberikan bunga atau hadiah, tetapi juga memberikan dukungan emosional dan fisik. Ketika seseorang merasa dicintai dan dihargai, ini dapat membantu mempercepat proses penyembuhan mereka. Oleh karena itu, menjenguk orang yang sakit adalah tindakan yang luar biasa.

Selain Parcel Buah, Bunga Juga Jadi Pilihan Hantaran untuk Menjenguk Kerabat yang Sakit

Saat ini, parcel buah mungkin menjadi pilihan utama saat ingin memberikan hadiah kepada orang sakit. Namun, bunga juga bisa menjadi pilihan yang tak kalah baiknya. Bunga memiliki pesan tersendiri yang bisa memberikan semangat kepada penerima. Mereka membawa keindahan dan harapan dalam bentuk yang penuh warna. Jadi, selain parcel buah, pertimbangkan juga untuk memberikan bunga saat menjenguk kerabat yang sakit.

4 Jenis Bunga yang Cocok untuk Menjenguk Orang Sakit

Pada bab ini, kita akan membahas bunga untuk menjenguk orang sakit. Bunga untuk menjenguk orang yang sakit mengandung harapan agar bunga menjadi penyalur energi positif yang membantu orang tersayang lekas pulih atau sehat kembali. Melihat keindahan bunga dan mencium aromanya bisa membuat seseorang menjadi fresh kembali, membuat emosi orang menjadi baik dan stabil.

Lantas, bunga apa saja kah yang cocok untuk kita berikan untuk menjenguk orang sakit? Antara lain sebagai berikut :

1. Bunga Aster

Buket Bunga Aster - Havana EverglowHavana Overglow, Buket Bunga Aster nan manis dan penuh kasih.
Klik link di nama produk untuk delovery ke orang tersayang!

Bunga ini adalah simbol / lambang untuk kasih dan kesabaran. Jika kalian memberikan bunga Aster kepada orang yang sedang sakit, itu berarti Anda sedang memberikan kasih lewat bunga, dan memberikan dukungan agar orang yang sedang sakit ataupun orang yang berada di sekitarnya untuk bersabar atas sakit yang diderita oleh dia.

2. Bunga Matahari

buket bunga matahari
Klik Courage to Change, Buket Bunga Matahari yang memberi kehangatan untuk kerabat yang sakit

Bunga Matahari atau Sun Flower ini menjadi simbol kehangatan. Jika memberi bunga Matahari pada orang yang sedang sakit, maka bunga ini akan membantu si pasien agar dapat cepat sembuh dengan adanya kehangatan dari orang – orang yang mengasihi dia.

3. Bunga Krisan

Pastel Tone Bouquet- Buket Bunga KrisanBuket Bunga Krisan membawa energi positif untuk orang yang sakit. Ingin delovery buket krisan ini?
Ketuk link produk “Pastel Tone Bouquet” untuk delovery sekarang!

Bunga yang berasal dari suku Asteraceae ini mempunyai nama yaitu Bunga Krisan. Bunga Krisan ini disimbolkan sebagai suatu emosi positif yang tinggi dan berumur panjang. Dengan memberikan bunga Krisan kepada orang yang sedang sakit, maka secara tidak langsung kita menyampaikan pesan agar si pasien cepat sembuh dan mempunyai umur yang panjang.

4. Bunga Anyelir/ Carnation

Buket Bunga Double CarnationBunga Carnation yang menenangkan adalah pilihan yang manis untuk menjenguk orang yang sakit.
Klik link produk “Double Carnation” untuk mengirimkan buket bunga ini.

Bunga ini cocok untuk diberikan saat menjenguk orang sakit, karena makna dari bunga ini adalah cinta dan kasih sayang. Bunga Carnation dengan tone warna pink mempunyai daya magis yang mumpuni. Carnation punya efek menenangkan sehingga orang yang sakit akan merasa tenang dan bahagia, dan meredakan sakitnya. Orang sakit pasti banyak berpikir tentang bagaimana orang disekitarnya atau pekerjaannya mungkin, dengan memberikan bunga Anyelir ini maka orang yang sakit akan merasa tenang dan fokus terhadap pengobatan agar cepat sembuh.

Kesimpulan

Menjenguk orang yang sakit adalah tindakan yang baik dan penuh kasih sayang. Memberikan bunga saat menjenguk bisa menjadi cara yang indah untuk membangkitkan semangat mereka dan membantu lekas sembuh. Dalam artikel ini, kami telah membahas 4 jenis bunga yang cocok untuk diberikan saat menjenguk orang sakit.

Selain empat buket bunga di atas sebagai contoh, Anda juga bisa mengirimkan buket bunga lainnya di Delovery. Di katalog produk “Bunga dan Hadiah untuk Cepat Sembuh“, ada beragam pilihan oleh- oleh atau hantaran yang cocok untuk kerabat yang sakit. Dengan perhatian dan kasih sayang yang Anda tunjukkan, hal ini bisa menjadi penyemangat orang tersayang agar lekas sehat dan beraktivitas kembali.

Previous

7 Tips Memilih Bunga yang Tepat dari Toko Bunga

Next

Tips memilih toko bunga berkualitas dan terpercaya Tahun 2023