Blog » Flowerpedia » Selain Cantik, 4 Bunga Ini Cocok Diberikan Untuk Ucapan Cepat Sembuh Lho!

Ketika seseorang yang kita cintai sedang sakit, memberikan dukungan adalah hal yang sangat penting. Salah satu cara yang paling menyentuh hati adalah dengan memberikan bunga. Bunga tidak hanya indah untuk dilihat, tetapi juga memiliki makna tersendiri. Selain itu, memilih hadiah bunga untuk orang sakit dirasa cukup aman daripada memberikan makanan yang dikhawatirkan tidak cocok dengan kondisi pasien.

Manfaat Memberi Bunga untuk Orang yang Sakit

Sebelum kita membahas jenis-jenis bunga yang cocok untuk ucapan cepat sembuh, mari kita lihat mengapa memberi bunga saat seseorang sakit memiliki manfaat yang besar. Bunga memiliki kekuatan untuk mengangkat semangat dan memberikan perasaan positif kepada penerima. Bunga juga bisa menjadi pengingat bahwa ada seseorang yang peduli tentang kesembuhan mereka.

Dalam ilmiah, memberikan bunga untuk orang sakit sama saja seperti memberi obat untuk orang tersebut. Keindahan dari bunga yang diberikan untuk orang sakit akan memberikan efek semangat dan doa dari si pengirim. Kondisi ini akan memicu semangat untuk sembuh dari si pasien tersebut. Selain itu, mengirim bunga untuk orang sakit juga dapat digunakan sebagai ucapan semoga cepat sembuh dari si pengirim.

4 Jenis Bunga untuk Ucapan Cepat Sembuh

Sebagian besar bunga mempunyai makna yang indah, dan sebagian yang lainnya sekaligus membawa energi positif dan cocok sebagai bunga ucapan cepat sembuh. Berikut adalah beberapa pilihan menarik bunga yang cocok untuk ucapan cepat sembuh :

1. Bunga Matahari


Pretty Solsikke untuk hadiah ucapan sembuh
Ketuk Disini untuk mendapatkan

Bunga matahari kerap kali dikaitkan dengan simbol kehangatan. Warnanya yang cerah menyala seperti sinar matahari ini diharapkan mampu membawa energi positif bagi penderita sakit. Bunga matahari juga membawa suasana yang ceria ketika sedang menjenguk orang sakit.

Selain itu, bunga matahari adalah simbol kebahagiaan dan keceriaan. Ketika seseorang sedang sakit, memberikan bunga matahari dapat memberikan energi positif dan membuat mereka merasa lebih baik.

2. Bunga Krisan

Pastel Tone Bouquet- Buket Bunga Krisan
Buket Bunga Krisan membawa doa harapan kesembuhan dan panjang usia.
Ketuk link produk “Pastel Tone Bouquet” untuk memesan buket ini!

Bunga krisan sering dikaitkan dengan kehidupan yang panjang dan harapan. Warna dari bunga krisan melambangkan emosi yang lembut dan juga umur panjang. Memberikan bunga ini kepada seseorang yang sedang sakit adalah cara menyampaikan harapan untuk kesembuhan mereka.

3. Bunga Aster

Buket Bunga Aster - Havana Everglow
Havana Overglow, Buket Bunga Aster yang penuh kasih untuk ungkapan cepat sembuh

Bunga aster melambangkan sebuah kasih dan kesabaran. Bunga aster memiliki makna kasih sayang dan perasaan cinta. Memberikan bunga aster sangat dianjurkan karena membawa pesan untuk orang yang sedang sakit agar selalu bersabar dan tak patah semangat karena sedang ditimpa sakit. Ini adalah pilihan yang bagus untuk menunjukkan perhatian Anda kepada seseorang yang sakit.

4. Bunga Anyelir

Buket Bunga Double Carnation
Bunga Carnation membawa ketenangan dan energi positif untuk orang yang sakit.
Klik link produk “Double Carnation” untuk delovery buket bunga ini.

Bunga anyelir adalah simbol keberanian dan semangat. Anyelir atau Carnation juga melambangkan sebuah cinta dan kasih sayang. Warna anyelir  yang cerah dan berwarna sering dipakai untuk hiasan. Memberikan bunga anyelir akan membawa kedamaian dan ketenangan bagi orang yang sakit.

Kesimpulan

Memberikan bunga saat seseorang sakit adalah tindakan yang penuh makna. Bunga tidak hanya memberikan kebahagiaan tetapi juga menyampaikan pesan perhatian dan harapan untuk kesembuhan. Empat jenis bunga yang telah kita bahas di atas, yaitu bunga matahari, krisan, aster, dan anyelir, semuanya cocok untuk ucapan cepat sembuh.

Di Delovery, Anda bisa dengan mudah menemukan rangkaian bunga untuk orang sakit ini di toko bunga online yang terpercaya. Kunjungi katalog Bunga dan Hadiah untuk Cepat Sembuh dan dapatkan rekomendasi terbaik untuk orang tersayang. Jadi, jangan ragu untuk memberikan bunga kepada orang yang sedang sakit dan tunjukkan bahwa Anda peduli.

Previous

Kerabat Baru Saja Melahirkan? Ini 6 Hal Manis yang Bisa Kamu Lakukan untuk Dia

Next

Jangan Asal! Ini Dia 7 Ide Hadiah Sempurna untuk Pertunangan Sahabat