Menjenguk sahabat, rekan kerja atau keluarga yang sedang sakit merupakan hal yang harus dilakukan, selain dapat menghibur dengan datangnya anda, anda juga dapat membantu kesembuhan secara psikologi bagi orang yang sedang sakit.

Seperti pada tradisi yang kerap kali dilakukan saat menjenguk orang sakit baik dirumah maupun di rumah sakit membawa bingkisan atau buah tidak pernah ketinggalan untuk diberikan pada sahabat atau kerabat yang sedang sakit.

Bila sakit yang di derita seperti typus atau demam disarankan membawa roti atau hal-hal yang berkaitan dengan gandum yang mudah untuk dicerna.

Banyak sumber mengatakan jika buah saat bagus di konsumsi untuk orang yang sedang sakit, hal ini dibuktikan karena buah-buahan merupakan salah satu jenis makanan yang banyak mengandung berbagai vitamin alami yang dapat menjaga kondisi tubuh untuk tetap stabil dn menjaga kesehatan.

Sehingga para dokter sering menganjurkan utnuk banyak mengkonsumsi buah-buahan setiap harinya baik untuk orang sakit atau tidak.

Ide Hadiah untuk Menjenguk Orang Sakit

Untuk membuat sahabat atau kerabat yang sedang sakit merasa lebih baik berikut beberapa ide hadiah untuk menjenguk orang sakit :

1. Buah

Buah merupakan hal yang kerap diberikan untuk orang yang sedang sakit. Alasanya karena buah sesuatu yang sehat dan memiliki kandungan vitamin yang baik untuk tubuh.

hampers buah
hampers buah

Hampers buah kesehatan ini bisa kamu pesan lewat online
Ketuk Disini untuk pesan dan antar sampai tujuan

Dengan memberi buah tentunya dapat menjadi salah satu factor agar si pasien cepat sembuh. Jarang sekali buah menjadi pantangan untuk pasien. Hal tersebut lah menjadikan buah sangat populer untuk dijadikan bingkisan saat menjeguk orang sakit.

2. Bunga

Bunga  juga merupakan salah satu bingkisan yang tak jarang di bawa saat menjenguk orang sakit. Selain dapat menghibur, bunga juga dapat digunakan untuk mempercantik ruangan pasien.

Memberikan rangkaian bunga saat menjenguk orang sakit menandakan rasa perduli dan simpati kita dengan harapan orang yang sedang sakit tersebut dapat cepat sembuh.

bunga putih yang cantikRangkaian buang untuk menunjukan perhatian
Ketuk Guardian Angel untuk dapatkan dengan mudah

Dengan memberikan bingkisan berupa rangkian bunga juga akan menjadi alternatif yang menarik. Dalam ilmiah bunga juga merupakan obat. Selain diminum langsung, Keindahan bunga dipercaya bisa menghadirkan keindahan, semangat dan doa dari yang mengirimkan.

3. Bantal Unik

Seseorang yang sedang sakit tentunya membutuhkan tempat tidur yang nyaman. Terkadang tempat tidur di rumah sakit kurang nyaman dan bantal yang di sediakan pun terbatas.

Kadang juga pasien dibawakan extra bantal sendiri oleh keluarga. Namun tidak ada salahnya jika kita memberikan hadiah sebuah bantal kecil dengan kartu bertuliskan seperti “get well soon”.

4. Makanan atau Minuman Favorit

Seorang pasien biasanya bosan dengan makanan atau minuman dari rumah sakit, dan cenderung ingin makan makanan yang dibeli dari luar.

Dengan membeli makanan atau minuman kesuakaan pasien dapat membuat si pasien merasa senang, tetapi ada satu hal yang harus diperhatikan apakah makanan atau minuman yang kita beli menjadi pantangan untuk pasien atau tidak. Dan satu lagi kondisi kebersihan dari tempat pembelian makanan tersebut harus lebih diperhatikan yaa!

5. Kamu!

Kebayang bagaimana bosannya harus dirawat dirumah sakit selama berhari-hari. Hanya hiburan seperti tv, hp atau bahkan tidak ada sama sekali. Kita semua tau jika manusia adalah mahluk sosial. Dengan hadirnya kamu dapat memberi dampat positif tersendiri untuk pasien dan membantu mempercepat proses penyembuhan. Tetapi saat menjenguk juga harus diperhatikan, pastikan pada saat jam besuk di rumah sakit jangan sampai mengganggu pasien yang lain.

Apapun yang akan kita bawa, menurut saya yang paling penting adalah doa untuk kesembuhan si pasien. Hadiah semahal apapun tidak akan berarti apa-apa tanpa doa

Nah, bagi kamu yang mencari toko bunga online dengan pemesanan yang mudah dan cepat,  Toko Bunga Online Delovery solusinya!

Mengapa Delovery?

Karena pemesanan bunga yang mudah dan cepat dengan pengiriman ke lebih dari 100 kota dan GRATIS ONGKIR untuk pengiriman ke dalam kota.

Delovery menyediakan berbagai rangkaian bunga seperti : bunga papan, hand bouquet, flower box, special flower, standing flower, table bouquet, cake, dan lain-lain. Dapatkan promo-promo terbaru dengan pesan bunga mudah dan cepat hanya di Toko Bunga Online Delovery.

Previous

Kaya Manfaat Kesehatan, Hampers Sarang Burung Walet Banyak Digemari untuk Kirim Hadiah

Next

Kelebihan dan Kekurangan Membeli Bunga di Toko Bunga Online Dibandingkan dengan Toko Fisik

Baca Juga