Siapa sangka bahwa verbal dan perkataan seseorang dapat berdampak signifikan terhadap keberlangsungan perasaan dan kesehatan kita secara keseluruhan. Seperti bagainmana ucapan yang menyakitkan dapat membuat seseorang sedih, begitu juga kekuatan dari ucapan-ucapan baik dan tulus terhadap orang lain dapat membantu seseorang. Apa yang kita sampaikan tentu berdampak pada keadaan psikologis seseorang. Ucapan semoga cepat sembuh untuk orang sakit menjadi gestur tepat dan alami ketika menginginkan mereka melalui tahap pemulihan dengan tenang, baik dan lancar. Berikut beberapa ucapan semoga cepat sembuhu untuk orang sakit yang bisa menjadi referensi kalian dalam menentukan ucapan untuk orang sakit. 

Ucapan Semoga Cepat Sembuh untuk Orang Sakit 

Ucapan semoga cepat sembuh mungkin terdengar klise dan biasa saja untuk sebagian orang. Tetapi tau kah kalian bahwa memberikan ucapan semoga cepat sembuh dapat membantu seseorang dalam cara mereka berfikir yang dapat berdampak pada kesehatan mereka. Ketika kita sedang tidak baik-baik saja, salah satu hal yang kita butuhkan adalah mendengar perkataan dari orang-orang di sekeliling kita bahwa kita kan baik-baik saja. Hal ini sebagai bentuk bahwasannya seseprang membutuhkan dukungan psikologis melalui bentuk verbal. Ini juga membatu mereka meyakinkan mereka ketika pikiran mereka sedang tidak mampu untuk berpikir jernih. Ucapan semoga cepat sembuh yang umum untuk orang sakit sebagai berikut: 

  1. Take your time to recover. Semoga kamu bisa fokus di proses pemulihan ini agar cepat membaik tubuhnya. I’m here if you need me yah.”
  2. It’s a sign for you to slow down and take you time to rest. Semoga lekas membaik, dan kamu bisa gunain waktu ini untuk istirahat yah, jangan mikir hal lain.
  3. Get well soon, i’m here selalu if you need me in anything, or whatever you want. Please take your time to recover.”

Ucapan Semoga Cepat Sembuh untuk Sahabat

Memberikan ucapan semoga cepat sembuh menjadi senjata terbaik untuk meyakinkan mereka yang sedang sakit agar cepat pulih dan tenang. Salah satu hal yang bisa kita berikan terhadap sahabat kita adalah dengan memberikan ucapan semoga cepat sembuh. Sahabt seringkali menjadi tempat kita berkeluh kesah. Sahabat kita yang telah melalui keadaan pahit kita selama ini. Dukungan satu sama lain sebagai sahabat menjadi penting. Keberadaan kita sebagai sahabat akan membantu mereka melewati tantangan ketika sedang sakit. Berikut ucapan semoga cepat sembuh untuk sahabat yang dapat menjadi referensi dari Delovery. 

  1. Now that you’re not feeling well this time I’ll be the one taking care of you, just like how you took care of me when I wasn’t feeling myself, pray for your full recovery.
  2. I’m always here, tell me anything if you need something yah. Please think of your health first, and just use me for your benefits. I’m just saying, I’ll be here anytime. Get well soon girl/ bro
  3. I’;m sorry that you have to go through this, hope you’re feeling better soon. Don’t hesitate to ask for help from me yah.” 

Harapan Semoga Cepat Sembuh untuk Pacar 

Pasangan kita merupakan salah satu orang terdekat setelah keluarga, sahabat, kerabat, dan orang-orang di sekitar kita. Bagaimana tidak? Mereka disebut sebagai ‘significance other’ bukan tanpa alasan. Ini membuktikan bahwa dari sekian banyak orang, pasangan kita merupakan refleksi dari diri kita. Maka dari itu, penting untuk selalu memberikan ‘reassurance’ terhadap pasangan untuk dengan memberikan ucapan cepat sembuh. Beberapa hal juga bisa kalian perhatikan dalam meberikan ‘reassurance’ karena setiap orang memiliki preferensi berbeda. Berikut beberapa contoh ucapan semoga cepat sembuh untuk pacar yang bisa menjadi referensi dari Delovery

  1. “Thank you for always being there for me. Now it’s time for me to treat you with care. Hope you get well really soon. I love you
  2. I hope this is just another hard time we must go through. I hope it will pass. My heart hurts knowing you’re not feeling well and I hope for your full recovery babe, let me support you with anything.” 
  3. Mungkin bantuanku bukan seberapa untuk kamu, aku cuma bisa berdoa dan selalu di sini nemenin kamu. Semoga kamu cepet pulih sayang.” ‘

Ucapan Cepat Sembuh untuk Laki laki dan Perempuan 

Ketika memberikan ucapan semoga cepat sembuh terhadap seseorang, maka kita juga perlu memerhatikan preferensi dari kesukaan, karakter dan sifat orang tersebut. Mungkin akan sedikit berbeda dalam segi bentuk ucapan semoga cepat sembuh untuk laki-laki dan perempuan. Tetapi balik lagi, hanya kita sebagai orang yang terdekat yang tahu pasti apa yang menjadi preferensi mereka. Sehingga, contoh beberapa ucapan cepat sembuh untuk laki laki dan perempuan di bawah ini, hanya sedikit bentuk contoh untuk membantu kalian mendapatkan ide dan gaya pemberian, sebagai berikut. 

  1. I hope you feel better soon girl
  2. Don’t think too hard and take it easy yah bro
  3. Hope for your full recovery my bro. 
  4. Don’t stay in bed too long bro, i miss your chaotic energy. 
  5. Lets have night girls out together once you’ve recovered. 

Itulah berbagai bentuk ucapan cepat sembuh rekomendasi dari Delovery. Untuk dapat memberikan ucapna semoga cepat sembuh yang tulus, kalian dapat menambahkan hadiah atau kado cepat sembuh untuk orang sakit. Jangan lupa juga memberikan oleh oleh untuk orang sakit ketika kalian baru pulang dari perjalanan panjang. 

Previous

6 Oleh Oleh untuk Orang Sakit atau Teman yang Sedang Butuh

Next

10 Bunga yang Cocok untuk Wisuda Cowok dan Perempuan

Baca Juga