Blog » Perlu Tahu » Musim Hujan, Parcel Buah Jadi Hantaran yang Paling Diburu untuk Sahabat dan Kerabat

Menurut BMKG awal musim penghujan 2022/2023 akan terjadi pada bulan Oktober hingga November mendatang dengan puncaknya pada bulan Desember dan Januari 2023. 

Akan tetapi, BMKG juga menyebutkan bahwa periode musim penghujan ini bisa berbeda pada tiap daerah. Hal ini dikarenakan kondisi topografi Indonesia yang beragam.

Pada periode yang sama, Dwikorita Karnawati selaku kepala BMKG mengatakan adanya fenomena La Nina dan Indian Ocean Dipole yang terjadi. 

“Kombinasi dari kedua fenomena tersebut diperkirakan akan berkontribusi pada meningkatnya curah hujan di Indonesia,” ujarnya dalam Kompas.com.

Memasuki Musim Hujan, Banyak Kerabat yang Mudah Jatuh Sakit

Ingin berikan perhatian dengan parcel buah?
Yuk cek katalog kami DI SINI.


Meski musim penghujan adalah sebuah anugerah, namun sayangnya banyak orang yang jatuh sakit saat musim ini tiba. 

Hal ini dikarenakan pada saat musim hujan mikroba lebih mudah untuk berkembang biak. Ditambah lagi kondisi tubuh manusia pada musim ini rentan terserang penyakit karena adanya perubahan suhu pada lingkungan.

Tak hanya masalah kesehatan, nyatanya masih banyak tantangan yang harus kita hadapi saat musim hujan. 

Misalnya, saat teman sakit biasanya kita akan berkunjung untuk sekadar memberikan ucapan cepat sembuh. Akan tetapi disaat musim hujan kita tak bisa melakukannya karena terhalang cuaca. Alih-alih menjenguk, kita malah ikutan tumbang di tengah jalan.

Parcel Buah Paling Banyak Diburu untuk Mengirimkan Perhatian ke Orang Tersayang di Musim Hujan

Adanya ancaman gangguan kesehatan saat musim penghujan membuat kita harus waspada dan memperhatikan pola hidup. Kita harus menaruh perhatian lebih terhadap kesehatan mengingat ada banyak penyakit yang mengintai.

Maka dari itu, tak heran jika hampers buah menjadi bingkisan favorit saat musim seperti ini. Pasalnya buah mengandung vitamin dan mineral yang berperan penting dalam pemeliharaan tubuh.

Bagaimana Cara Memilih Toko Parcel Buah Aman & Terpercaya? Cukup Delovery-in Aja!

Saat musim hujan seperti ini pasti kita akan kesulitan untuk memberikan hantaran seperti parcel buah ke rumah kerabat maupun sahabat. 

Nah, untuk menyiasati hal tersebut kamu bisa memanfaatkan kecanggihan teknologi yang ada yakni menggunakan platform online. Namun, kamu harus jeli ya untuk memilih platform yang berkualitas.

parcel buah kesehatan

Untuk menentukan situs belanja online yang tepat nggak ribet kok! Cukup lakukan beberapa tips yang sudah Delovery rangkum untuk kamu di bawah ini.

  • Perhatikan ulasan produk

Penting untuk melihat review dari pelanggan sebelumnya. Karena apa yang ditulis pelanggan merupakan cerminan dari tingkat kepuasan mereka terhadap produk. Jadi, semakin banyak ulasan positif semakin terpercaya toko tersebut.

  • Lihat kualitas platform online

Perhatikan tentang website maupun media yang digunakan toko online tersebut. Toko yang profesional umumnya memiliki tampilan website maupun sosial media yang tertata rapi. 

  • Pertimbangkan umur toko online

Platform belanja online yang memiliki umur cukup lama nyatanya patut untuk dipertimbangkan. Pasalnya toko yang long lasting pasti sudah berpengalaman dan memiliki citra yang baik di mata penggunanya.

  • Cek jumlah pelanggan

Sempatkan untuk mencari tahu berapa banyak pelanggan yang sudah pernah melakukan transaksi di platform tersebut. Semakin banyak pelanggan yang ada, bisa dipastikan bahwa toko memiliki pelayanan yang baik dan memuaskan.

  • Minta pendapat sahabat atau kerabat

Melakukan survey adalah hal penting yang tak boleh terlewat. Tanyakan pada teman maupun keluarga terhadap platform yang kamu pilih. Apakah mereka pernah berbelanja di sana? Pengalaman seperti apa yang mereka dapat?

Itulah lima hal yang bisa kamu lakukan agar tak mudah tertipu situs belanja online abal-abal. Berbicara tentang toko online, Delovery adalah salah satu toko online yang patut kamu coba loh!

Delovery menyediakan berbagai pilihan parcel & hampers. Mulai parcel buah sampai parcel custom yang bisa kamu request isinya seperti vitamin, minuman kaleng, susu kaleng, dan sebagainya. Cocok banget bukan untuk musim penghujan seperti sekarang ini?

Yuk, ungkapkan kasih sayang dan perhatianmu melalui Delovery!

Previous

Selain Voucher Belanja, Ini Dia 7 Ide Kado yang Bikin Karyawan Makin Loyal dengan Perusahaan

Next

10 Negara Paling Dermawan Tahun 2022, Indonesia Ada di Urutan Berapa?