Home » Bukan yang Mesra di Sosmed, Ini 6 Tanda Relationship Goals dalam Hubungan

Apa yang di dalam benak kamu ketika mendengar sebutan relationship goals? Punya banyak rentetan foto mesra di sosial media? Atau bahkan dinner mewah di restoran bintang lima?

Faktanya, relationship goals tidak bisa dinilai dengan hal seperti di atas. Hubungan semacam ini bukan tentang bagaimana kita menciptakan ilusi agar terlihat sempurna di mata orang lain, melainkan tentang bagaimana kita menjalaninya.

Jika dilihat dari segi psikologis, relationship goals memiliki makna yang cenderung lebih memperhatikan sisi emosional. Misalnya adanya sikap saling menghargai, keterbukaan satu sama lain dan sebagainya.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini ada beberapa tanda yang menunjukkan bahwa sebuah hubungan pantas dilabeli sebagai relationship goals

Tanda-tanda Relationship Goals

relationship goalsMeski mungkin beberapa orang memiliki definisi relationship goals masing-masing, tapi secara umum hubungan yang sehat memiliki ciri berikut ini.

  • Adanya Komunikasi yang Baik

Kalian dapat dengan nyaman membicarakan banyak hal tentang apapun. Tak hanya membicarakan topik yang sederhana, kalian juga leluasa berdiskusi hal serius lainnya seperti masalah keuangan.

  • Punya Waktu Sendiri

Perlu diketahui, hubungan yang sehat itu bebas tapi tahu batasan. Pasalnya hidup kita tidak melulu tentang pasangan. Ada karir, teman, keluarga dan hal lainnya yang perlu kita jaga.

Jika kamu merasa pasangan bisa mengerti hal tersebut, maka selamat kamu jauh dari hubungan yang toxic!

  • Bisa Menjaga Kepercayaan

Ciri-ciri relationship goals selanjutnya adalah saling percaya. Kamu percaya pasangan kamu tidak akan macam-macam dengan yang lain, dan begitu pula sebaliknya.

Kamu dan pasangan juga menghargai privasi dengan tidak sembarangan membuka gadget milik masing-masing.

  • Saling Support

Tanda selanjutnya adalah saling mendukung satu sama lain. Kamu dan pasangan layaknya sebuah tim yang berusaha menggapai tujuan bersama dan siap mendukung satu sama lain.

  • Saling Menghormati dan Menghargai

Saling menghargai di sini bukan berarti kamu harus selalu setuju dengan apa yang pasangan katakan atau lakukan. Melainkan, kamu percaya dengan keputusan yang pasangan ambil tanpa menghakiminya.

  • Merasakan Kasih Sayang yang Cukup

Clue relationship goals yang terakhir yakni adalah berhasil memenuhi kebutuhan batin masing-masing. 

Kamu dan pasangan tidak lupa untuk mengungkapkan perhatian seperti memberi ucapan anniversary yang romantis atau sekadar memberi hadiah ke pasangan.

relationship goalsItu dia beberapa tanda bahwa sebuah hubungan dapat dikatakan relationship goals. Memang tidak mudah untuk mewujudkan hubungan seperti ini, tapi bukan berarti tidak mungkin kan?

Bagi kalian yang ternyata sudah mencapai tingkat hubungan ini, Delovery ucapkan congratulations! Dan untuk kalian yang berjuang mencapai tahap ini, tetap semangat dan terus berusaha ya!

 

Previous

10 Negara Paling Dermawan Tahun 2022, Indonesia Ada di Urutan Berapa?

Next

Selain Bunga Papan, Standing Akrilik Kini Jadi Hadiah Corporate Terfavorit dan Berkesan