Home » Cara Menaklukan Hati si Love Language “Receiving Gifts”

Love Language atau bahasa cinta, istilah yang begitu populer dikalangan masyarakat. Banyak orang melalui media sosial berbondong-bondong mencari tahu tipe yang manakah love language dirinya atau sang pasangan. Love Language sendiri adalah gaya seseorang dalam mengekspresikan atau mengungkapkan rasa cinta kepada pasangannya. 

Menurut Dr. Gary Chapman melalui bukunya yang berjudul The Five Love Languages : How to Express Heartfelt Commitment to Your Mate, love language terbagi menjadi lima jenis. Yang salah satunya adalah receiving gifts.

Delovers pasti penasaran seperti apakah receiving gifts itu. Berikut Delovey suguhkan penjelasan mengenai love language tersebut.

Arti Love Language “Receiving Gifts

Dari kata receiving gifts sendiri artinya menerima hadiah. Walau “receiving” itu menerima, tapi pemilik tipe love language ini juga bisa menjadi pemberi hadiah. Maka arti love language receiving gifts yaitu gaya seseorang dalam mengekspresikan rasa sayangnya dengan memberi atau menerima hadiah terhadap pasangannya. 

Namun love language ini paling sering disalahpahami oleh banyak orang. Tipe love language ini dianggap matrealistis. Para pemilik bahasa cinta ini disebut mata duitan.

Tidak bisa dielak, pemilik bahasa ini senang jika memberi atau menerima hadiah terhadap pasangannya. Namun mereka bahagia bukan dari fisik hadiah tersebut, melainkan arti dibalik hadiah tadi. Mereka akan merasa dicintai dan dianggap berarti oleh pasangan lewat hadiah tadi.

Hadiah tuk Menaklukan Hati si Love Language Receiving Gifts

Bagi pemilik love language ini bentuk hadiah apa saja dapat menyenangkan hati pasangan. Dengan hadiah seperti perhiasan emas dan berlian bisa membuat pasangan Anda bahagia sampai berbunga-bunga hatinya.

Namun kembali lagi seperti yang sudah dijelaskan tadi, bahwa bukan dari fisik hadiah yang membuat bahagia, melainkan arti dibalik hadiah serta ketulusan dari sang pasangan.

Dengan kata lain, hadiah sederhana namun tulus itu yang dinanti oleh pasangan Anda.

Sekarang Anda tidak perlu resah memikirkan hadiah untuk pasangan. Di Delovery, Anda bisa menemukan berbagai variasi hadiah yang terbaik serta tidak kalah dengan zaman. Misalnya hadiah yang berkesan hangat seperti hand bouquet atau hadiah ramai yang bisa digunakan untuk kejutan seperti aneka buket balon .

receiving gifts

Jika kamu ingin mengirim kado hand bouquet seperti ini, cek katalognya disini https://www.delovery.com/hand-bouquet 

Tidak hanya itu, di Delovery juga terdapat hadiah custom seperti karikatur ilustrasi, cake atau kue tart, berbagai hampers, dan banyak lainnya.

Cara Menentukan Hadiah untuk Pasangan

Nah sudah ada inspirasi ide hadiah. Sekarang saatnya Anda menyesuaikan hadiah apa yang sesuai untuk pasangan Anda. Agar menjadi kenangan bahagia saat momen itu terjadi.

1.Tidak setiap waktu, tidak mahal

Pemilik love language ini bisa bertukar hadiah apa saja tidak mengenal ukuran atau harga. Karena hadiah hanya sarana, yang penting ialah tujuannya yaitu saling mengungkapkan rasa sayang.

2. Berbentuk apa saja

receiving giftsHadiah bisa dengan apa saja
Bahkan dalam memori manis yang tersimpan di bingkai foto
Ketuk Delovery untuk pesan.

Hadiah yang akan diberikan bisa berbentuk apa saja. Baik hadiah seperti hand bouquet yang sedang banyak diminati ataupun barang lama yang sudah tersimpan namun memiliki makna penting bagi Anda.

3. Yang Pasangan Sukai atau Butuhkan

Coba untuk perhatikan pasangan sehari-hari, dengan itu Anda bisa tahu apakah yang dia suka atau butuhkan. Atau dengan barang-barang yang sering disebut olehnya, pasti akan menarik perhatiannya. Dengan begitu dia akan sangat antusias saat menerima hadiah Anda.

 

Nah dengan memberikan hadiah dari Delovery secara tulus kepada pasangan Anda, semoga hubungan yang sedang anda jalin semakin erat. Karena inti dari love language ini bukanlah seberapa mewah hadiah, melainkan arti dibalik pemberian itu.

Previous

Selain Buket Bunga, Ini Ide Hadiah Hari Ibu yang Terlaris Buat Kadoin Mama

Next

30+ Ucapan Selamat Hari Natal Penuh Cinta untuk Keluarga dan Sahabat