Blog » Inspirasi » 30+ Ucapan Selamat Hari Natal Penuh Cinta untuk Keluarga dan Sahabat

Natal, merupakan hari raya umat Nasrani yang diperingati setiap tahun bertepatan pada tanggal 25 Desember. Hari raya ini bertujuan untuk memperingati hari kelahiran Yesus Kristus. Dalam Natal juga terdapat tradisi, seperti pohon natal, saling memberi hadiah, dan kartu ucapan Natal.

Sudah sewajarnya saat merayakan hari spesial, banyak orang saling memberikan ucapan Natal penuh cinta. Kegiatan ini dapat menjadi sarana untuk mempererat ikatan persaudaraan.

Namun tidak semua orang bisa menyusun kalimat indah, banyak juga yang ingin memberi ucapan Natal, tapi bingung harus menulis kalimat yang bagaimana untuk mencurahkannya.

Untuk kamu yang bingung itu, jangan bersedih. Melalui artikel ini, kamu bisa mendapat inspirasi kalimat ucapan Natal penuh cinta dan sayang versi Delovery untuk keluarga juga sahabat hingga orang terkasih dalam hidupmu.

Inspirasi Ucapan Natal Penuh Cinta

Dengan inspirasi berbagai ucapan Natal versi Delovery  ini, Natal-mu akan terasa lebih hangat.

  1. “Selamat Natal untuk sahabat kecilku. Aku harap kebahagiaan Natal ini juga kamu rasakan disana. Sampai jumpa, semoga kita bisa segera berjumpa kembali.”
  2. “Semua orang berharap mendapat hadiah disaat malam Natal. Tapi disini Aku hanya berharap bisa pulang dan merayakan Natal bersama ayah dan ibu. Selamat Natal untuk ayah ibu, aku sayang kalian.”
  3. “Selamat Natal dan Tahun Baru, semoga sukses selalu. Semoga Terang Cahaya Lampu Natal akan berbekas di hati dan menjadi terang bagi langkah kita semua kedepannya.”
  4. “Selamat Natal untuk sahabat ku yang sedang berjuang. Selalu semangat, dan selalu ingat bahwa akan ada cahaya diujung terowongan.”
  5. “Merry Christmas untuk keluarga tercintaku. Aku merasa beruntung memiliki ayah, ibu, kakak, dan adik seperti kalian. Semoga Tuhan selalu memberkahi kita.”
  6. “Merry Christmas sahabatku. Semoga hari-hari kita untuk kedepannya selalu diselimuti cinta kasih.”
  7. “Selamat Natal untuk keluarga luar biasa ku. Aku berdoa semoga anugerah Tuhan selalu menyertai keluarga kita.”
  8. Merry Christmas, semoga Natal malam ini menjadi malam yang sangat berkesan untuk semua orang.”
  9. Merry Christmas! Ku harap Natal sahabat ku yang satu ini dipenuhi dengan cinta, tawa, dan semua hal yang membuatmu bahagia.”
  10. “Hai sahabat ku. Merry Christmas! Salam untuk keluarga ya.”
  11. “Merry Christmas sahabatku! Bagaimana Natalmu disana? Semoga kita bisa segera bertemu untuk melepas rasa rindu ini.”
  12. “Selamat Natal. Mari rayakan malam Natal ini dengan penuh harapan dan cinta, karena yakinlah bahwa Tuhan selalu bersama hamba-Nya.”
  13. “Selamat Natal. Semoga malam yang suci ini bisa membawa kehangatan dan kebahagiaan untuk keluarga besar kita.”
  14. “Selamat Hari Raya Natal untuk seluruh keluarga sahabat ku yang tercinta. Aku berterima kasih kepada Tuhan atas keluarga dan sahabat yang merupakan berkah luar biasa untukku.”
  15. “Aku sangat bersyukur memiliki keluarga terbaik didunia ini. Selamat Natal untuk ayah, ibu, kakak, dan adikku.”
  16. Merry Christmas untuk para sahabat terkocak ku. Disela kesibukan duniawi ini, jangan lupa beribadah merupakan prioritas utama. Berkah Tuhan menyertai kita semua.”
  17. “Semangat Natal merupakan cinta, dan musik Natal merupakan tawa. Untuk itu Selamat Natal keluarga tercinta. Semoga cinta dan tawa selalu menyertai hari-hari kita.”
  18. “Merry Christmas sahabat tercinta! Sehat selalu dan semoga kasih dan berkah Yesus selalu menyertai hari-hari kita.”
  19. “Selamat Hari Raya Natal. Dihari yang spesial ini aku ingin mengucapkan terimakasih atas keluarga dan sahabat ku yang merupakan berkah terbaik dari Tuhan.”
  20. “Selamat Natal untuk sahabat ku yang terbaik , terkocak, dan termenyenangkan sepanjang masa.”
  21. “Selamat Natal keluarga ku. Aku ucapkan terimakasih banyak karena dengan keluarga ini aku telah belajar menikmati hidup dalam setiap menitnya. Dan itu menjadi kebahagiaan terbesarku.”
  22. “Selamat Natal untuk ayah dan ibu. Aku harap damai Natal selalu menyertai kita bertiga.”
  23. Merry Christmas untuk para sahabat ku. Semoga kita bisa membawa cinta kasih dan cahaya untuk dunia.”
  24. “Selamat Natal untuk sahabat masa kecilku. Sehat selalu dan nantikan waktu kita bertemu.”
  25. “Merry Christmas. Aku harap hangat Natal malam ini selalu menyertai keluarga kita.”
  26. “Selamat Hari Natal. Kita berdua selalu membuat hal-hal lebih menyenangkan untuk satu sama lain. Ku harap semua yang terbaik untukmu sahabat.”
  27. “Merry Christmas! Untuk teman yang selalu ada buat aku. Sehat selalu agar bisa selalu tertawa denganku.”
  28. “Merry Christmas! Semangat ya untuk perjuangan yang sedang kamu lakukan. Aku akan selalu ada dan mendukung untuk sahabat baikku ini.”
  29. “Selamat Natal. Malam Natal yang spesial ini menjadi malam yang sangat berkesan karena bisa merayakannya bersama.”
  30. “Selamat Hari Natal untuk Pakde dan Bude. Terimakasih karena selalu ada untuk keluarga kami. Sehat selalu untuk Pakde dan Bude.”
  31. “Selamat Natal untuk ayah, ibu, dan adik mungilku. Salam hangat untuk kalian semua. Semoga aku bisa segera pulang dan bertemu kalian. Aku sayang kalian.”
  32. “Selamat Natal untuk adik kecil ku tersayang. Semoga kakak bisa cepat pulang ya dan bawa hadiah buat kamu. Semangat selalu.”
  33. “Selamat Hari Natal ayah dan ibu. Semoga ayah dan ibu sehat selalu, Tuhan menyertai kita semua.”

Natal Semakin Penuh Sukacita dengan Kado Natal untuk Orang Tercinta

ucapan natal

Nah sekarang sudah tidak bingung lagi kan jika memberi ucapan Natal untuk keluarga dan sahabat tercinta. Dengan ucapan Natal ini diharapkan Natal Anda menjadi semakin hangat dan berkesan.

Untuk menjadikan Hari Natal semakin penuh sukacita, Anda bisa memberi ucapan Natal bersamaan dengan kado Natal untuk orang tercinta. Berbagai variasi kado yang bisa Anda pilih untuk berikan kepada orang tercinta. Delovery dengan berbagai variasi produk unggulan dan sudah terpercaya selama 10 tahun, ada untuk membantu Anda.

 

 

 

Previous

Cara Menaklukan Hati si Love Language “Receiving Gifts”

Next

Kaya Manfaat Kesehatan, Hampers Sarang Burung Walet Banyak Digemari untuk Kirim Hadiah