Sadarkah kalian bahwa hari ibu akan datang sebentar lagi tepatnya jatuh pada tanggal 22 Desember? Berbagai inspirasi hadiah hari ibu pun sudah banyak tersebar di dunia maya. Nah, kalau Delovers sendiri gimana nih udah nyiapin kado mother’s day belum?

Ibu memang merupakan sosok berharga untuk kita semua. Jasa dan perannya akan selalu membekas di hati. Maka tak ada salahnya, di momen spesial ini kita memberikannya ucapan terimakasih dan kado yang bermakna.

Pilihan Kado Hari Ibu Terlaris yang Bikin Mama Tersenyum Sepanjang Hari

Mencari kado memang bukan perkara yang mudah, dibutuhkan pengetahuan akan selera orang tersebut hingga barang favoritnya. Akan tetapi, bagi seorang ibu apapun bentuk hadiah dari anaknya akan sangat bernilai di matanya. 

Nah untuk mempermudah kalian, Delovery sudah merangkum hadiah hari ibu terpopuler sepanjang masa. Kado unik dan kreatif di bawah ini sangat cocok kalian berikan sebagai ungkapan kasih sayang pada ibu tercinta. 

  • Hand Bouquet

Kado mother’s day yang pertama sudah pasti hand bouquet. Tak bisa dipungkiri, bunga selalu menjadi hadiah di urutan pertama untuk berbagai acara spesial. Bukan tanpa alasan, nyatanya bunga telah menjadi simbol kasih sayang dari zaman dahulu.

Kalian bisa pilih buket dengan susunan bunga favorit ibu didalamnya. Jangan lupa pula untuk padukan warna-warna yang serasi dan enak dipandang. Dijamin deh, ibu langsung terharu melihatnya!

buket bunga hari ibu
Jika kamu ingin mengirimkan buket bunga seperti gambar di atas atau pilihan lainnya, dapatkan inspirasi disini https://www.delovery.com/hand-bouquet

  • Bunga Meja

Ingin hadiah hari ibu yang lebih bermanfaat? Mungkin kalian bisa coba persembahkan bunga meja kepada ibu. Bunga meja akan membuat hati ibu senang karena hunian akan menjadi lebih indah dan segar.

Bagi yang ibunya bekerja di kantor, bunga meja juga bisa menjadi pelepas suntuk dan stres ketika menghadapi berbagai persoalan. Apalagi jika teringat itu merupakan kado dari anak-anak kesayangannya, pasti ibu akan jadi lebih semangat.

bunga meja mother's day
Kalau kamu ingin memberikan kejutan bunga meja untuk kado hari Ibu, cek katalognya disini https://www.delovery.com/table-bouquet 

  • Phalaenopsis

Hayo siapa nih yang ibunya hobi berkebun? Jika kalian adalah orangnya, coba deh beri kejutan dengan membawa bunga cantik phalaenopsis untuknya. 

 

phalaepnosis hadiah ibu

Mengapa bunga ini patut dijadikan sebagai kado mother’s day?

Karena bunga ini akan sangat indah jika telah mekar dengan sempurna. Selain itu, bunga phalaenopsis juga tahan lama dan tahan terhadap cuaca serta penyakit.

  • Hampers Makanan

Jika mungkin ibu kalian kurang suka dengan aneka jenis bunga, kado alternatif lainnya adalah hampers makanan. Bagi ibu yang setiap hari bangun pagi menyiapkan sarapan, pasti juga ingin dimanjakan dengan makanan yang lezat.

 

hampers makanan hari ibu

Hadiah manis untuk dinikmati bersama ibu. Ketuk Cek Katalog untuk berbagai kue manis yang lezat.

Jadi, jangan ragu untuk memberikan makanan kesukaannya sebagai surprise istimewa ya!

  • Parcel Buah

Hadiah hari ibu selanjutnya datang dari parcel buah. Buah-buahan yang segar sangat cocok untuk menemani momen seperti ini. Usahakan pilih buah yang memiliki manfaat kesehatan agar kondisi ibu terjaga.

 

parcel buah mother's day

Jika kamu ingin mengirimkan parcel buah hari Ibu untuk ibu tersayang, cek katalognya disini ya Parcel Buah Online by Delovery

  • Money Bouquet

Kado terakhir ini sedang booming di berbagai sosial media yakni money bouquet. Sesuai dengan namanya, buket ini terdiri dari kumpulan uang yang disusun rapi dengan sentuhan ornamen lainnya.

money bouquet hari ibu
Money bouquet seperti gambar ini bisa kamu dapatkan juga di Delovery sebagai kado mother’s day. Cek katalognya disini untuk melihat pilihan buket uang lainnya ya : Money Gift Cataloge

Masih Bingung Pilih Hadiah Hari Ibu? Delovery-in Aja!

Jadi gimana Delovers udah nemu kado mother’s day yang tepat kan? Atau jangan-jangan masih pusing tujuh keliling nih? Jangan khawatir! Bagi yang masih bingung, kalian bisa coba percayakan pada ahlinya yaitu Delovery.

Mengapa?

Karena Delovery merupakan platform penyedia hadiah hari ibu dengan berbagai jenis dan terpercaya selama 10 tahun. Tak hanya lengkap, kami juga menjamin akan pengiriman yang tepat waktu. Jadi, tak perlu cemas akan keterlambatan mengungkapkan kasih sayang kepada ibu!

Yuk, ungkapkan rasa hormat dan cintamu kepada ibu dengan bantuan Delovery!

Previous

Jangan Pilih Sembarang Vendor, Simak Tips Ini untuk Pilih Vendor Parcel Natal untuk Perusahaan

Next

Cara Menaklukan Hati si Love Language “Receiving Gifts”

Baca Juga