Blog » Inspirasi » Parcel Bunga Dan Buah Untuk Menjenguk Orang Sakit

Bunga merupakan penyembuh di kala kamu merasa sedih. Mengapa bisa begitu? Karena bunga telah memiliki kekuatan berupa sebuah keindahan yang dapat menghentikan rasa sedih ketika kamu merasakan kesedihan.

Tidak hanya itu, bunga pun dapat menjadi penyembuh ketika kamu merasa sakit. Dirimu merasa termotivasi untuk menjadi sembuh ketika melihat keindahan bunga di sekitarmu. Keindahan yang kamu lihat akan menambah semangat dan rasa gembira menjadi berkali – kali lipat. Semangat dan rasa gembira itulah yang akan membuatmu beranjak meninggalkan kesedihan dan menjadi sembuh.

Nah bagaimana jika orang lain yang sedang merasakan kesedihan dan sakit?

Kamu bisa memberi mereka sebuah parcel bunga yang terlihat indah dan segar untuk menghilangkan rasa sedih dan rasa sakit mereka. Entah itu saudara, sahabat serta teman. Kamu bisa memberi mereka sebuah parcel bunga. Apabila yang sedang dialami oleh orang lain yaitu sakit, kamu bisa memberikan mereka sebuah parcel bunga dan buah.

Parcel bunga dan buah ini berisi bunga dan buah yaa. Jadi ada beberapa jenis buah yang akan dimasukkan ke dalam parcel dan beberepa jenis bunga juga akan di tambahkan ke parcel sebagai pelengkap atau sebagai penghias. Untuk jenis buah, biasanya buah untuk menjenguk orang sakit yaitu seperti buah apel, anggur, semangka, pisang, dan buah – buahan lainnya.

Selain parcel bunga dan buah, kamu bisa memberikan hadiah lain, seperti buah, bunga, bantal unik, makanan dan minuman favorit, atau mungkin kamu cukup datang dan menjenguknya itu sudah membuat mereka bahagia karena merasa ada banyak orang yang peduli dan perhatian pada mereka.

Hadiah terbaik untuk mereka yang sedih ataupun sakit yaitu sebuah doa. Untuk teman, sahabat serta saudara yang sedang sedih, doakanlah semoga kesedihan mereka segera menghilang dan digantikan dengan sebuah kegembiraan. Untuk mereka yang sedang sakit, doakan mereka agar segera diangkat penyakitnya dan dapat menjalani hari –  hari mereka dengan badan dan kondisi yang sehat dan bugar.

Previous

Cara Kombinasikan Rangkaian Mawar Dengan Bunga Lainnya

Next

Karangan Bunga yang cocok diberikan di Hari Ayah