Bunga mawar merupakan salah satu jenis bunga yang mudah ditemukan di Indonesia. Bunga mawar pada umumnya dijadikan sebagai rangkaian bunga untuk pacar, ibu, teman yang sedang ulang tahun, atau yang lainnya.

Seringkali kita berpikir bahwa mawar menjadi bunga yang paling tepat untuk digunakan. Padahal terdapat banyak jenis bunga lainnya yang lebih indah dari rangkaian mawar. Rangkaian bunga mawar akan lebih cantik dan indah jika dirangkai dengan rangkaian bunga daisy, lavender, matahari, dan bunga lainnya.

Nah kira-kira seperti apa ya jika bunga mawar dipadukan dengan bunga lain? Yuk lihat perpaduan bunga mawar dengan bunga yang lain.

Perpaduan Bunga Mawar Dengan Bunga…

Rangkaian mawar dengan bunga matahari

rangkaian mawar

Bunga mawar ini cocok dipadukan dengan bunga lainnya, apalagi bunga matahari. Tambah cantik lohh. Lihat deh contohnya buket bunga di atas. Itu perpaduan antara bunga mawar dan bunga matahari loh. Cantik banget sih.

Baca juga

Kado Bunga Untuk Wanita Yang Spesial

Bunga Ulang Tahun Ini Cocok Sebagai Hadiah

Rangkaian mawar dengan bunga lili

rangkaian mawar

Tidak kalah dari perpaduan bunga mawar dan bunga matahari, rangkaian bunga mawar dengan bunga lili juga sangat cantik. Mawar merah dipadukan dengan lili putih atau pink, coba lihat deh gambar di atas.

Rangkaian mawar dengan hydrangea

rangkaian mawar

Rangkaian bunga segar mawar pink, mawar putih dan hydrangea. Spesial untuk seseorang yg disayangi, atau sebagai bouquet wedding juga bagus loh.

Rangkaian mawar dengan gerbera

Perpaduan antara mawar pink, gerbera ungu, serta dahlia putih menambah cantik buket bunga. Rangkaian mawar dan gerbera ini cocok diberikan untuk pasangan kamu.

Rangkaian mawar dengan baby breath

rangkaian mawar

Perpaduan bunga mawar dengan baby breath, bunga kecil mungil ini terlihat indah. Bisa dipadukan dengan bunga mawar warna apa saja.

Nah, bagi kamu yang mencari toko bunga online dengan pemesanan yang mudah dan cepat,  Toko Bunga Online Memeflorist solusinya!

Mengapa Memeflorist?

Karena pemesanan bunga yang mudah dan cepat dengan pengiriman ke lebih dari 50 kota dan GRATIS ONGKIR* !

Memeflorist menyediakan berbagai pesanan rangkaian bunga seperti

Bunga papan, hand bouquet, flower box, special flower, standing flower, table bouquet, cake, dan lain-lain. Yuk! Dapatkan promo-promo terbaru dengan pesan bunga mudah dan cepat hanya di Toko Bunga Online Memeflorist. Say it with flowers!

Previous

Tips Memilih Hadiah Wisuda untuk Teman

Next

Parcel Bunga Dan Buah Untuk Menjenguk Orang Sakit

Baca Juga