Blog » DIY » Cara Kombinasikan Rangkaian Mawar Dengan Bunga Lainnya

Bunga mawar merupakan salah satu jenis bunga yang mudah ditemukan di Indonesia. Bunga mawar pada umumnya dijadikan sebagai rangkaian bunga untuk pacar, ibu, teman yang sedang ulang tahun, atau yang lainnya.

Seringkali kita berpikir bahwa mawar menjadi bunga yang paling tepat untuk digunakan. Padahal terdapat banyak jenis bunga lainnya yang lebih indah dari rangkaian mawar. Rangkaian bunga mawar akan lebih cantik dan indah jika dirangkai dengan rangkaian bunga daisy, lavender, matahari, dan bunga lainnya.

Nah kira-kira seperti apa ya jika bunga mawar dipadukan dengan bunga lain? Yuk lihat perpaduan bunga mawar dengan bunga yang lain.

Perpaduan Bunga Mawar Dengan Bunga…

Rangkaian mawar dengan bunga matahari

Bunga mawar ini cocok dipadukan dengan bunga lainnya, apalagi bunga matahari. Tambah cantik lohh. Lihat deh contohnya buket bunga di atas. Itu perpaduan antara bunga mawar dan bunga matahari loh. Cantik banget sih.

Rangkaian mawar dengan bunga lily

Buket Lily Romantis

Tidak kalah dari perpaduan bunga mawar dan bunga matahari, rangkaian bunga mawar dengan bunga lili juga sangat cantik. Mawar merah dipadukan dengan lili putih atau pink, coba lihat deh gambar di atas.

Rangkaian mawar dengan hydrangea

Rangkaian bunga segar mawar pink, mawar putih dan hydrangea. Spesial untuk seseorang yg disayangi, atau sebagai bouquet wedding juga bagus loh.

Rangkaian mawar dengan gerbera

Perpaduan antara mawar pink, gerbera ungu, serta dahlia putih menambah cantik buket bunga. Rangkaian mawar dan gerbera ini cocok diberikan untuk pasangan kamu.

Rangkaian mawar dengan baby breath

buket bunga mawar merah

Perpaduan bunga mawar dengan baby breath, bunga kecil mungil ini terlihat indah. Bisa dipadukan dengan bunga mawar warna apa saja.

Nah, bagi kamu yang mencari toko bunga online dengan pemesanan yang mudah dan cepat,  Delovery bisa menjadi solusi praktismu.

Previous

Tips Memilih Hadiah Wisuda untuk Teman

Next

Parcel Bunga Dan Buah Untuk Menjenguk Orang Sakit