Blog » Tips » Tips Memilih Hadiah Wisuda untuk Teman

Kegiatan wisuda merupakan kegiatan rutin tahunan yang diadakan sekolah ataupun perguruan tinggi. Wisuda adalah proses pelantikan kelulusan mahasiswa yang telah menempuh masa belajar pada suatu universitas atau sekolah.

Seorang mahasiswa yang sudah diwisuda tandanya mereka telah menyelesaikan masa belajarnya. Momen – momen kelulusan inilah yang ditunggu – tunggu oleh setiap mahasiswa.

Teman, sahabat, keluargamu ada yang mau diwisuda nih?

Jika ya, artinya kamu harus datang mengucapkan selamat dan turut berbahagia dengan keberhasilannya. Akan lebih baik jika kamu membawa sebuah hadiah untuk mereka, seperti buket bunga wisuda.

Buket bunga wisuda sendiri banyak macamnya. Kamu bisa memilih buket bunga wisuda yang sesuai dengan favorit teman, sahabat, atau keluargamu.

Pilihan Bunga Terbaik untuk Buket Bunga Wisuda

  1. Bunga Mawar

Bunga mawar ini paling sering dijadikan pilihan sebagai bunga untuk wisuda. Bunga mawar melambangkan cinta, romantisme, dan persahabatan.

buket bungaBlossom Rose chid – Hadiah mawar untuk wisuda
Ketuk Disini untuk dapatkan

Mawar memiliki jenis yang beragam, ada mawar merah, putih, hijau, kuning, biru, ungu dan masih banyak lainnya. Kamu bisa memilih bunga mawar sebagai unga untuk wisuda. Jangan lupa, bunganya saja ya, tidak perlu pakai potnya juga.

  1. Bunga Gerbera

Bunga gerbera dapat kamu jadikan pilihan alternatif nih. Sama seperti bunga-bunga diatas, bunga gerbera juga memiliki banyak warna. Setiap warna memiliki arti yang berbeda.

bunga gerberaKado wisuda tak terlupakan
Ketuk White Gerbera untuk berikan pada teman secepatnya

Bunga ini melambangkan persahabatan yang kental dan cinta yang murni. Jadikan buket bunga gerbera sebagai bunga untuk wisuda. Teman kamu pasti akan merasa bahagia dengan sahabat seperti kamu.

  1. Bunga Lily

Bunga lili cukup populer untuk dijadikan buket bunga wisuda. Bunga lili ini memiliki arti keanggunan dengan bentuknya yang elegan. Beda warna bunga beda pula artinya. Lili putih diartikan sebagai kesucian.

bunga anniversary

Lily kuning memiliki arti perasaan yang bahagia. Sedangkan Lily orange memliki arti kebencian da kesombongan. Dan masih banyak lagi. Kamu bisa menjadikan bunga lili untuk pilihan sebagai bunga wisuda. Sebaiknya jangan pilih yang lili orange yaaaa.

Itulah contoh buket bunga wisuda yang dapat dijadikan hadiah untuk teman, sahabat, ataupun keluarga yang akan diwisuda. Jika kamu ingin mendapatkan buket bunga murah dan berkualitas, Toko Bunga Online Delovery solusinya.

Kirim Buket Wisuda dengan Mudah lewat Delovery!

Untuk mengirimkan buket wisuda ke orang tersayang, kamu bisa melakukannya dengan mudah lewat Delovery. Delovery adalah platform toko bunga online yang menyediakan berbagai rangkaian bunga  untuk berbagai momen penuh cinta. Dengan pilihan yang beragam, kamu akan merasakan mudahnya menemukan kado wisuda yang tepat untuk pasangan, kerabat dan sahabat.

Selain buket bunga, Delovery juga menyediakan bunga papan, akrilik stand, standing flower, buket coklat, money bouquet, cake serta anek parcel dan hampers. Jadi, nggak akan bingung untuk pilih kadonya karena semua pilihan lengkap tersedia di Delovery. Yuk! Dapatkan promo-promo terbaru dengan pesan bunga mudah dan cepat hanya di Toko Bunga Online Delovery.

Previous

Intip Pasar Bunga Terbesar di Asia Tenggara, Ada Di Indonesia?

Next

Cara Kombinasikan Rangkaian Mawar Dengan Bunga Lainnya