Penyakit memang bisa datang tanpa mengenal waktu dan siapa pun orangnya. Tak sedikit orang yang mengidap penyakit tertentu meskipun sudah menjalankan gaya hidup yang sehat. Hal ini dikarenakan banyak sekali faktor penyebab timbulnya penyakit.

Biasanya ketika seseorang sedang sakit memerlukan pengobatan dengan periksa ke dokter agar cepat sembuh. Pemikiran tersebut tentunya benar sekali. Namun terkadang orang lupa bahwa selain pengobatan terdapat hal lain yang tak kalah penting yaitu adanya dukungan dan perhatian dari orang sekitar.

Perhatian ini dapat diberikan dengan cara merawat atau menjenguknya. Di Indonesia sendiri menjenguk orang sakit telah menjadi sebuah tradisi. Biasanya saat menjenguk orang sakit akan ada buah tangan yang dibawa seperti parcel buah dan masih banyak lagi.

Rekomendasi Buah Tangan untuk Orang Sakit

Dalam memberikan buah tangan saat  menjenguk orang sakit tentunya tidak bisa sembarangan. Ada baiknya memberikan buah tangan yang bermanfaat untuk membantu proses penyembuhan. Berikut rekomendasi buah tangan yang bisa Anda coba untuk menjenguk orang sakit.

1.       Parcel Buah

parcel buahKualitas terbaik parcel buah bisa kamu dapatkan Disini

Parcel buah atau hampers buah merupakan buah tangan yang sering dipilih oleh kebanyakan orang untuk menjenguk orang sakit. Buah yang memiliki kandungan gizi yang banyak sehingga sangat tepat diberikan untuk membantu penyembuhan penyakit. Tentunya pemberian Anda ini tidak akan sia-sia.

2.       Mini Cake

mini chiffon cakeDelovery Amazing Chiffon Cake ini akan menjadi penyemangat sekaligus mendukung kesehatan orang tercinta

Biasanya orang sakit akan sangat malas jika harus makan nasi. Untuk menyiasati hal tersebut biasanya orang sakit akan diberikan cemilan seperti cake untuk menambah asupan. Camilan yang diberikan harus bergizi dan tidak boleh sembarangan seperti cemilan rendah gula.

3.       Hampers Sehat dengan Suplemen

hampers suplemen kesehatanDaparkan sepaket suplemen kesehatan ini dengan Ketuk Disini

Selain makanan, Anda juga dapat memberikan buah tangan berupa hampers kesehatan untuk menjenguk orang sakit. Hampers kesehatan berupa vitamin ataupun suplemen tentunya akan sangat bermanfaat untuk proses penyembuhan.

4.       Buah dan Susu

parcel buah dan susuKetuk Disini untuk lengkapi parcel dengan produk susu menyehatkan

Susu bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk Anda menjenguk orang sakit. Nafsu makan yang berkurang saat sakit tentunya membuat tubuh kekurangan asupan. Dengan meminum susu, maka kebutuhan asupan tubuh tetap akan terpenuhi karena susu banyak mengandung kalsium dan vitamin.

5.       Buket Bunga Coklat

bloombox-coklat

 

Jika orang yang Anda jenguk tidak memiliki masalah dengan gula darah maka memberikan buket bunga coklat menjadi pilihan yang tepat. Cokelat yang memiliki rasa yang manis memang sangat disukai oleh orang-orang. Bahkan cokelat bisa membuat suasana hati seseorang menjadi lebih baik.

6.       Buket Bunga Mawar

Buket bunga mawar ternyata bisa dijadikan buah tangan saat menjenguk orang sakit loh.

Untuk menjenguk orang sakit, Anda bisa memilih buket bunga mawar putih karena mawar putih memiliki simbol kesucian dan kerendahan hati an. Mawar putih sering dikaitkan sebagai pemberian yang penuh dukungan kasih sayang.

buket bunga mawar merahKetuk Pesan Disini untuk dapatkan buket mawar merah yang dirangkai cantik

7.       Buku Bacaan’

membaca buku

Saat sakit biasanya seseorang hanya menghabiskan waktu di tempat tidur. Tentunya lama kelamaan aktivitas tersebut akan sangat membosankan. Untuk mengusir rasa bosan, Anda dapat memberikan buku bacaan saat menjenguk orang sakit.

8.       Makanan Favorit

Ketuk Disini untuk lihat isi parcel dengan lebih lengkap

Hal lain yang bisa Anda berikan saat menjenguk orang sakit ialah makanan favoritnya. Namun Anda harus memastikan bahwa makanan kesukaannya tidak akan berbahaya dan mengganggu kesehatan.

9.       Bunga Meja

bunga meja tenderheartPesan bunga meja cantik dengan cara Ketuk Disini

Orang sakit selain memerlukan obat juga memerlukan ketenangan agar cepat sembuh. Ketenangan dapat tercipta dari suasana ruangan yang ada. Untuk membuat suasana ruangan menjadi tenang, Anda dapat memberikan bunga meja.

Hadirnya bunga meja akan membuat ruangan menjadi terlihat indah, rapi dan nyaman.

10.   Bubur

bubur menyehatkan

Makanan bertekstur lembut ini sangat cocok Anda jadikan buah tangan untuk menjenguk orang sakit. Makanan yang terbuat dari beras yang diolah dengan cara direbus ini dapat menghasilkan tekstur yang lembut untuk ditelan.

Pastinya sangat cocok untuk dikonsumsi orang sakit yang susah menelan makan bertekstur keras.

11.   Uang

buket uangPesan Money Bouquet tanpa rasa takut, Ketuk Disini untuk pilihan terpercaya dan aman

Jika Anda sudah tidak memiliki waktu untuk memikirkan buah tangan apa yang akan dibawa untuk menjenguk orang sakit, maka tak ada salahnya jika memberi uang.

Memberikan buah tangan berupa uang tentunya akan sangat bermanfaat untuk berbagai macam hal. Mulai dari untuk memenuhi kebutuhan hidup atau bahkan untuk membantu membayar pengobatan.

Pesan Parcel Buah untuk Menjenguk Orang Sakit Hanya di Delovery

Banyak sekali bukan buah tangan yang bisa Anda pilih untuk menjenguk orang sakit?

Untuk menemukan buah tangan yang tepat untuk Anda berikan saat menjenguk orang sakit dapat Anda percayakan pada Delovery.

Delovery menyediakan berbagai macam hantaran yang bisa Anda pilih seperti parcel buah, karangan bunga, kue, snack dan masih banyak lagi.

Delovery menjadi penyedia hantaran terlengkap dengan jangkauan kirim 200 kota di seluruh Indonesia. Tentunya akan siap dan senang hati memberikan pelayanan yang terbaik untuk Anda.

Previous

Bento Cake ala Korea yang Ngehits untuk Hadiah Ulang Tahun

Next

Jangan Hanya Bilang "Get Well Soon", Ini 20+ Ucapan Penuh Cinta untuk Sahabat yang Sakit

Baca Juga