Bunga mawar adalah bunga yang erat kaitannya dengan lambang cinta seseorang kepada pasangannya.

Namun sebenarnya, bunga mawar tidak hanya berfungsi sebagai bentuk romantisme hubungan, ada banyak makna tersimpan dari setangkai atau bahkan seikat bunga mawar.

Ada banyak jenis dan warna bunga mawar di dunia. Bunga mawar putih salah satunya, jenis bunga mawar yang satu ini bukan hanya menjadi simbol kasih sayang, tetapi juga erat kaitannya dengan makna kesucian dan ketenangan hati.

Mawar putih kerap hadir dalam berbagai acara besar dan momen sakral. Seperti pernikahan, acara kenegaraan, acara keagamaan dan peringatan kepergian seseorang.

Mawar putih mengandung beragam makna yang tersirat untuk menyampaikan sebuah perasaan atau pesan. 

Mawar putih juga menjadi pilihan bunga favorit untuk dijadikan kado dan hadiah kepada seseorang. Untuk lebih jelasnya, Delovery sudah rangkumkan khusus untuk kamu, makna memberi bunga mawar putih sebagai hadiah.

Bunga Mawar Putih Pertanda Ketulusan Hati

Mawar Putih seringkali muncul dalam film atau serial televisi sebagai bentuk pernyataan ketulusan hati kepada seseorang. Tidak hanya itu, mawar putih adalah sarana penyampaian dukungan yang tulus atas perjuangan yang sedang dilakukan oleh orang lain.

Memberi bunga mawar putih sebagai hadiah adalah pilihan yang tepat. Karena menunjukkan selama ini kamu tulus menjalin hubungan dengan dia. Hubungan yang terjalin tidak selalu hubungan asmara, mawar putih menjadi simbol ketulusan persahabatan, rekan kerja dan kasih sayang kepada orang tua.

Bunga Mawar Putih Menjadi Simbol Kesucian dan Skralnya Hubungan

Sesuai dengan warnanya, mawar putih adalah simbol kesucian. Putih adalah warna yang seringkali erat kaitannya dengan sesuatu yang suci dan bersih. Memberi mawar putih sebagai hadiah dapat membawa makna bahwa kamu memiliki rasa cinta yang suci untuk pasangan.

buket bunga mawar putihLittle White Rossy, Buket bunga mawar putih yang penuh kesan ketulusan
Dapatkan produknya dengan Ketuk Disini

Selain itu, mawar putih kerap hadir dalam pernikahan karena menyimpan makna sakral dalam sebuah bahtera rumah tangga. Pemberian mawar putih sebagai hadiah pernikahan adalah hal yang tepat karena bentuk doa agar pasangan pengantin mampu menjaga kesucian dan sakralnya hubungan rumah tangga.

Bunga Mawar Putih Bentuk Simpati dan Perhatian

Selain hadir pada momen momen bahagia, bunga mawar putih juga dapat dijadikan sebagai bentuk dukungan. Untuk orang orang yang sedang merasa sedih atas kehilangan atau kegagalan yang dialami.

Warnanya yang putih, membawa kelembutan perasaan sebagai bentuk simpati kita terhadap orang tersebut.

Perhatian yang mendalam juga tersimpan dalam bunga mawar putih.

Mawar putih yang kita berikan kepada orang yang sedang bersedih dapat menjadi sarana penyampaian dukungan agar mereka yang kita beri kembali semangat dan tidak merasa sedih lagi.

Kirim Bunga Mawar Putih Sebagai Hadiah untuk Salurkan Perasaanmu Kepada Orang Tersayang

Menjadikan mawar putih sebagai hadiah adalah pilihan yang tepat untuk dihadiahkan kepada orang tersayang. Tidak perlu pusing-pusing mencari atau bahkan membuat buket bunga mawar putih sendiri, cukup dengan menghubungi toko bunga online, seikat bunga mawar penuh arti bisa sampai dengan cepat dan mudah.

bunga mawar putihKetulusan dari hati untuk oran tersayang
Buket bunga ini bisa kamu dapatkan di Delovery
Ketuk Disini untuk berkunjung

Delovery adalah toko bunga online yang sudah terpercaya selama lebih dari 10 tahun di Indonesia, proses yang cepat dan mudah serta kualitas terbaik selalu diberikan kepada pelanggan.

Kamu bisa memesan beragam hadiah romantis seperti bouquet bunga, table flower, standing flower atau bahkan cake, semua ada di Delovery. Pesan sekarang juga, hanya di Toko Bunga Delovery.

Previous

Gemes Banget! Kirim Buket Idol Korea buat Sahabat yang Super Bucin ke Idol KPop & KDrama

Next

Tips Mengganti Air untuk Vas Bunga, Air Dingin atau Hangat?

Baca Juga