Salah satu kiat untuk membuat karyawan loyal adalah dengan menerapkan budaya gifting di lingkungan kerja. Budaya gifting sendiri dapat diartikan sebagai bentuk memberi, baik dalam bentuk reward kepada karyawan maupun partner bisnis.

Faktanya, budaya gifting ini memiliki peranan penting terhadap pertumbuhan bisnis. Mulai dari meningkatkan loyalitas, membangun hubungan yang erat hingga meningkatkan produktivitas karyawan.

Mengingat pentingnya budaya kerja yang satu ini, Delovery langsung dengan tanggap memberikan sebuah inovasi terbaru yaitu Corporate Gifting Club.

Apa itu Corporate Gifting Club

Corporate Gifting Club merupakan program Delovery yang membantu perusahaan dalam menyusun gift untuk employee dan rekan bisnis sesuai kebutuhan.

Program ini hadir sebagai solusi praktis untuk perusahaan kamu yang ingin menerapkan budaya gifting tapi tak ingin repot mengurusnya.

Program terbaru Delovery ini menyediakan berbagai layanan seperti, souvenir event, pemberian gift ulang tahun customer, hari jadi karyawan dan masih banyak lagi.

Manfaat Bergabung Corporate Gifting Club

corporate gifting clubSaat mulai menerapkan budaya gifting nyatanya akan muncul berbagai masalah yang siap menimpa kamu. 

Bayangkan saja kamu pasti akan dihantui rasa pusing karena harus mengurus satu persatu gift birthday karyawan. Belum lagi kalau tiba-tiba pak bos bilang ada acara dadakan dan harus menentukan hadiah yang sesuai budget.

Duh, nggak banget deh ribet!

Eh tapi nggak perlu khawatir, segala macam permasalahan di atas akan segera teratasi jika kamu mengenal Corporate Gifting Club. Kok bisa? Berikut penjelasannya.

  • Employee Gifting Organizer  

Dengan bergabung program ini, kamu akan dimudahkan dalam urusan pemberian gift kepada para karyawan. Caranya pun mudah sekali! Kamu hanya perlu memberikan data kepada Delovery dan hadiah akan tiba tepat waktu.

  • Business Partner/ Client Gifting Organizer 

Takut melewatkan hari spesial para partner bisnis kamu? Jika iya, program ini menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya, disini pemberian hadiah akan diatur serapi mungkin. Jadi nggak akan ada yang kelewat deh!

  • Rekomendasi Hadiah Sesuai Preferred Budget

Manfaat selanjutnya adalah kamu akan dimanjakan dengan adanya gift specialist. Mereka siap sedia membantu menentukan hadiah sesuai kebutuhan namun cocok di kantong.

  • Reminder Event Mulai dari H-3 dan Sesuai Kebutuhan

Program ini juga disertai dengan pengingat akan event yang akan hadir. Jadi, kamu bisa lebih santai mengurus kebutuhan lainnya tanpa takut melupakan event yang ada.

Keamanan Data Terjamin lewat Delovery Corporate Gifting Club

corporate gifting clubAkan tetapi bukankah perusahaan harus mengirim data personal karyawan maupun business partner kepada Delovery? Bagaimana jika data tersebut bocor dan disalahgunakan?

Tenang saja! Delovery sudah menyiapkan NDA (Surat Perjanjian Kerahasiaan) dan Privacy Policy yang menjaga kerahasiaan data karyawan. Selain itu, data yang perusahaan kirim juga akan diproses lewat enkripsi dan tidak digunakan di luar keperluan pengiriman gift.

Jadi apakah aman? Sangat aman!

Daftar Gratis Delovery Corporate Gifting Club

Gimana nih? Menarik banget bukan program Delovery ini? Yuk join corporate gifting club dan nikmati praktisnya berkirim hadiah ke seluruh Indonesia. Kamu bisa join dengan cara mengisi form di laman https://www.delovery.com/corporate.

Delovery is Your Gifting Buddy!

Previous

Pentingnya Membangun Budaya Gifting di Perusahaan, Bikin Karyawan Makin Loyal & Produktif

Next

Selain Voucher Belanja, Ini Dia 7 Ide Kado yang Bikin Karyawan Makin Loyal dengan Perusahaan

Baca Juga