Home » Cara Jitu untuk Pria Pemalu PDKT ke Gebetan

Punya gebetan tapi malu untuk melakukan PDKT?

Melakukan PDKT memang tidak semudah selayaknya adegan yang ada di film, apalagi untuk kamu yang pemalu. Sebagai seorang yang pemalu, memulai sebuah pembicaraan tentunya menjadi suatu hal yang sangat sulit dilakukan, terlebih berbicara dengan orang yang disukai.

Namun jika seperti itu terus kapan kamu berani menyampaikan perasaan ke gebetan? Bisa jadi gebetan kamu bakal dicuri orang lain karena kamu kelamaan.

5 Cara Jitu untuk Pria Pemalu PDKT

Sebagai seorang pria pemalu melakukan PDKT bisa menjadi suatu hal yang sangat sulit untuk dilakukan. Apalagi selain pemalu, seorang pria memang lebih dikenal memiliki gengsi yang tinggi. Nah, agar lebih berani untuk pria pemalu PDKT, yuk simak 5 cara berikut ini.

Pergi Nonton Film Bersama

pria pemalu pdktCara pertama untuk pria pemalu PDKT adalah dengan mengajak gebetan nonton film ke bioskop. Nonton film bersama sangat cocok untuk kamu yang kesulitan mencari topik pembicaraan.

Bahkan terdapat sebuah studi yang menjelaskan bahwa saat menonton film Anda akan memikirkan jalan cerita dalam film tersebut, hal ini tentunya memungkinkan kamu untuk mengobrol asik dengan gebetan. Cara yang satu ini terbilang sangat ampuh loh, jangan lupa dicoba ya.

Memberikan Hadiah Spesial

pria pemalu pdktMemberi hadiah ke gebetan bisa menjadi cara yang ampuh untuk Anda yang pemalu melakukan PDKT dengan si dia. Tidak perlu hadiah yang mahal, Anda cukup memberikan hadiah yang sederhana namun spesial dan bisa membuat dia terkesan.

Mungkin Anda bisa memberikan buket mawar merah yang melambangkan kasih sayang, atau Anda juga memberikan coklat. Sekarang ini banyak sekali bentuk-bentuk coklat yang menarik seperti buket coklat atau hampers coklat. Dijamin si dia akan bahagia saat menerima hadiah spesial tersebut.

Menjadi Diri Sendiri

pria pemalu pdktPastinya tidak mudah bagi seorang pria yang pemalu untuk membuka diri melakukan PDKT ke gebetan. Namun, jika Anda benar-benar ingin menaklukan sang pujaan hati maka Anda harus mau keluar dari zona nyaman. Tapi ingat bahwa Anda tidak perlu berpura-pura menjadi orang yang seru. Tetaplah jadi diri sendiri dan fokus pada kelebihan Anda.

Lakukan Obrolan Basa-basi

pria pemalu pdktJangan remehkan obrolan basa-basi, ingat itu ya!

Mungkin sebagian orang merasa obrolan basa-basi ini terlalu membosankan. Tetapi bagi orang pemalu, obrolan basa-basi ini akan sangat membantu Anda ketika bingung mau bicara apa. Anda bisa bertanya hal-hal umum seperti sekolah, hobi, hingga olahraga kesukaan dia.

Mulai Masuk ke Pembahasan Mendalam

pria pemalu pdktSetelah cukup lama mengenalnya, tidak salah jika Anda mulai mengajukan pembahasan yang lebih mendalam. Jangan terlalu takut kalau dia menganggap Anda terlalu serius.  Bukankah dalam hubungan memerlukan kepastian?

Justru selingan pembahasan yang serius ini akan membuat hubungan Anda dengan gebetan menjadi lebih menarik.

Buat Gebetan Klepek-klepek Kamu dengan Hadiah dari Delovery!

Jadi bagaimana sudah tahu mau ngapain untuk mendekati sang gebetan?

Agar proses PDKT mu semakin lancar jangan lupa untuk memberikan hadiah spesial ke gebetan ya. Anda dapat memberikan hadiah spesial dari Delovery.

Delovery dikenal sebagai platform pembawa ungkapan rasa kasih sayang no.1 di Indonesia. Menyediakan berbagai macam hadiah seperti buket bunga, cake, kado akrilik, hampers dan masih banyak lagi.

Yuk buat pujaan hatimu klepek-klepek dengan hadiah dari Delovery.

Previous

Ternyata Ini Deretan Momen yang Cocok untuk Kado dari Akrilik

Next

Hadapi Resesi dengan Optimis, Perusahaan Wajib Lakukan Tips Ini untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan