Siapa tidak mengetahui Negara Korea Selatan? Negara yang berada di Asia Timur ini adalah negara yang melahirkan tren K-Pop (Korean Pop) dan K-Drama (Korean Drama) yang menyebar jauh di seluruh dunia.

Lagu-lagu K-Pop kini mulai meluas menggeser lagu lagu dari artis top internasional. Irama yang menarik dan tampilan dance disetiap performance, membuat K-Pop menjadi genre lagu yang disukai anak muda di mancanegara.

Sama seperti K-Pop, K-Drama juga semakin melebarkan sayapnya di kancah Internasional. Berbagai genre dan series yang bervariasi membuat K-Drama mendapat tempat yang khusus di hari penikmatnya. Seperti yang baru baru ini booming, serial action drama “Squid Game” yang viral dan ramai diperbincangkan publik.

Trend K-Pop dan K-Drama di Indonesia

Sama seperti negara lain, masyarakat di Indonesia juga menjadi salah satu penikmat K-Pop dan K-Drama. Bahkan bisa dibilang, fans K-Pop di Indonesia termasuk yang cukup banyak diantara negara negara di Asia Tenggara lainnya.

Ramainya penggemar K-Pop dan K-Drama ini mempengaruhi trend yang sedang merebak di Indonesia. Mulai dari style berpakaian, berbahasa, sampai pernak pernik hadiah kini banyak yang bernuansa korea.

Beragam hal kini mulai sedikit disesuaikan dengan korean style karena para penggemar K-Pop dan K-Drama tertarik membeli hal hal berbau K-Pop atau K-Drama sebagai hadiah atau sekadar di koleksi. Benda benda tersebut meliputi baju, aksesoris, kado dan buket idol korea, dan masih banyak lainnya.

Rekomendasi Hadiah Untuk Sahabat yang Bucin dengan Idol K-Pop dan K-Drama

Ada banyak hadiah yang bisa kamu berikan kepada sahabat yang bucin abies dengan K-Pop atau K-Drama. Salah satunya yang paling rekomended adalah buket bunga. Kamu bisa mengcustom buket bunga korea kamu dengan menambahkan foto idol K-Pop atau aktor favorit K-Drama pada buket korea agar disukai sahabatmu.

Jangan lupa untuk memilih jenis bunga yang cocok dengan karakter sahabatmu, kamu bisa memberi bunga matahari untuk sahabat yang energik atau bunga mawar pink untuk sahabatmu yang feminim, usahakan buket bunga mu memiliki tone warna yang lembut atau berwarna pastel

Pilih jenis bunga yang awet, kamu bisa memilih bunga preserved flower, artificial atau dried flower agar buket bunga korea menjadi long lasting. Lengkapi dengan kartu ucapan berisi kalimat yang menyentuh dan berkesan, kamu bisa menuliskan ucapanmu menggunakan bahasa korea.

Tak lupa, kamu bisa menambahkan hiasan lampu tumblr dan pernak pernik simbol Boyband atau Girlband pada buket bunga korea. Untuk hasil yang lebih maksimal, kamu bisa mempersiapkan buket bunga ini 3 hari sebelum kamu melakukan kejutan untuk sahabat. Dijamin, sahabatmu yang bucin korea akan meleleh menerima hadiah buket bunga korea yang kamu berikan.

Beri Kejutan untuk Sahabat dengan Buket Bunga Korea dari Meme Florist

Daripada pusing membuat sendiri buket bunga ala korea untuk sahabatmu, kamu bisa dengan mudah memilih buket bunga korea di Meme Florist. Ada banyak jenis dan variasi bunga yang bisa kamu pilih untuk dijadikan sebuah rangkaian bunga yang cantik dan menawan.

Proses yang cepat dan mudah Meme Florist hadirkan untuk memuaskan customer. Meme Florist adalah toko bunga online yang telah terpercaya selama lebih dari 8 tahun di Indonesia. Tersedia berbagai macam hadiah seperti buket bunga, bloom box, bunga papan dan masih banyak lainya yang bisa kamu pilih dan dapatkan di Meme florist.

Previous

Ide Ucapan Ulang Tahun yang Berkesan untuk Adik dan Kakak

Next

Bukan Hanya Penuh Cinta, Ini Makna dari Memberi Bunga Mawar Putih Sebagai Hadiah

Baca Juga