Home » Kado Ultah untuk Sahabat yang Gak Ketinggalan Jaman dan Kekinian

Ulang tahun merupakan hari jadi kelahiran seseorang. Perayaan ulang tahun menjadi suatu hal yang membanggakan dan membahagiakan bagi banyak orang. Dengan merayakan ulang tahun, seseorang lebih dapat menghargai proses tumbuh kembang dan perjalanan hidup mereka. Perayaan ini biasanya hadir bersamaan dengan kado ultah. Bagi kamu yang memiliki teman yang dianggap sudah seperti keluarga, pastinya ingin memberikan momen terbaik untuk mereka. Memberikan kado ultah untuk sahabat menjadi salah satu pilihan yang bisa diberikan, baik dalam bentuk barang maupun pengalaman. 

Pada kesempatan kali ini, kamu bisa mempelajari kembali bagaimana menentukan kado ultah untuk sahabat dengan tujuan bermanfaat tetapi tidak ketinggalan jaman dan tetap kekinian. Perhatikan juga pemilihan kado di akhir karena semua kado akan lebih bermakna jika diberi bumbu personalisasi dimana harus mengenal dekat dengan sahabatmu. 

Rekomendasi Kado Ultah untuk Sahabat

Kado ulang tahun tidak selalu berbentuk mewah ataupun mahal. Tujuan dari pemberian kado pastinya sebagai bentuk apresiasi sahabat kamu. Maka dari itu, ketulusan dan makna dari pemberian kado lah yang jadi hal penting ketika menentukan kado ultah untuk sahabat. Berikut beberapa kado ultah untuk sahabat yang recomended dari Delovery. 

1.  Piknik Sederhana yang ‘Intimate’ 

Pertama-tama, piknik merujuk pada aktivitas menghabiskan waktu bersama di suatu tempat seharian. Kegiatan ini biasanya identik dengan membawa bekal, bercerita bersama, dan aktivitas sederhana pada saat piknik. Menghabiskan waktu bersama sahabat seperti ini berarti akan ada momen ‘intimate’ dimana bisa mengenal satu sama lain. Sehingga, kado ultah untuk sahabat seperti ini lah yang pada akhirnya dapat meninggalkan kenangan bermakna melalui pemberian. Kamu bisa mencoba dengan pergi ke tempat-tempat umum terbuka seperti hutan bogor, taman plataran di Jakarta, ataupun taman-taman terdekat yang ada di area tempat tinggal kamu dan sahabat. 

2. Kado Kue Ulang Tahun dengan Karakter Favorite

Tidak lengkap rasanya kalau ulang tahun diadakan tanpa adanya acara potong kue dan tiup lilin. Kamu bisa melakukan perayaan ulang tahun bersama sahabatmu dengan memberikan kue ulang tahun sederhana. Salah satu kue ulang tahun untuk sahabat yang sederhana adalah kue basah yang biasa dijual di pagi hari. Seperti kue sus misalnya, kamu dapat menumpuk 3-5 kue dan di taruh lilin di atasnya dan ‘postcard’ karakter favorite yang diprint sendiri. 

Contoh lainnya kamu juga dapat memberikan kue tart karakter favorite untuk sahabatmu. Kue personal seperti ini bisa kamu dapatkan dari toko online Delovery yang menyediakan kado ultah untuk sahabat. 

3. Buket Bunga dengan Barang Kesukaan Sahabat

Buket bunga jadi hadiah universal terbaik untuk berbagai kesempatan termasuk ulang tahun. Tampilan yang bisa kamu modifikasi dari segi bentuk dan warna menjadi alasan kenapa buket dan karangan bunga jadi kado ultah untuk sahabat terbaik. Yang bisa kamu lakukan misalnya adalah jika sahabatmu memiliki hobi mengoleksi figur-figur karakter anime, maka kamu bisa modifikasi buket dengan menaruh figur di bagian tengah buket bunga. 

Kado ultah untuk sahabat seperti ini yang menjadi hadiah berkesan dan tidak ketinggalan zaman karena akan selalu relevan berdasarkan minat dan kesukaan setiap orang. Kamu bisa mencoba untuk memesan buket bunga dengan kustomisasi dari toko bunga Delovery melalui website langsung. Semua bentuk buket dan karangan bunga dapat kamu konsultasikan bersama tim dari Delovery. 

4.  Dinner atau Barbeque-an Sederhana Bersama 

Selain itu, makan juga bisa jadi ide aktivitas menyenangkan untuk siapa saja. Terlebih lagi jika makanan tersebut merupakan makanan favorit. Dengan melakukan reservasi di tempat makanan yang  menyediakan menu kesukaan sahabatmu, bisa memberikan kenangan yang sempurna. Hadiah ultah untuk sahabat seperti ini menjadi relevan karena preferensi seseorang bisa saja berubah menyesuaikan minat personal. Dinner dan acara barbeque-an bersama bisa juga kamu atur dan siapkan bersama sahabatmu. Jadi bukan hanya pada saat momen makan bersama saja, tetapi memberikan persiapan penuh terhadap momen ultah sahabatmu. 

5.  Pergi ke Tempat yang Memiliki Kenangan Bersama 

Mengenang-ngenang momen bersama selalu menjadi aktivitas yang membawa kebahagiaan. Merasakan bagaimana waktu terus berjalan dan kita pernah ada di suatu momen dan tempat membawa perasaan bangga dan haru. Kamu bisa berbicara lebih dekat dengan sahabat, untuk mengingat kembali tempat-tempat yang dulu pernah dikunjungi dan memiliki makna bersama. Maka dari itu,kamu juga bisa mulai memberikan rekomendasi tempat yang mungkin ingin kamu lakukan untuk membuat kenangan baru. 

Previous

Berbakti dengan Ucapan Ulang Tahun untuk Guru sebagai Orang Tua Kedua

Next

Cara Meminta Maaf Kepada Orang Tua : Gengsi dan Ego Minggir Dulu !