Setiap orang memiliki karakteristik masing-masing, salah satunya bisa berasal dari zodiak orang tersebut. Melalui zodiak kita bisa mengetahui apa yang cocok untuk dia, salah satu contohnya adalah ketika memilih buket bunga sebagai hadiah. Pilih buket bunga sesuai zodiak agar menjadi hadiah yang manis dan tak terlupakan.

Muncul pertanyaan bagaimana cara memilih buket bunga yang tepat dengan karakter orang yang kita beri sesuai zodiaknya. Meme Florist sudah siapkan beragam rekomendasi bunga yang sesuai dengan masing masing zodiak.

Si Eksentrik Aquarius

Sesuai dengan karakternya yang eksentrik, mandiri dan progresif. Bunga yang cocok untuk Aquarius adalah bunga anggrek. Anggrek memiliki pesona yang berbeda dan eksentrik sehingga sangat cocok untuk mereka yang berzodiak Aquarius.

Pisces yang Artistik

Berkarakter kreatif, artistik dan elegan, bunga yang cocok untuk mereka yang berzodiak pisces adalah bunga lily. Lily memberikan nuansa mewah dan elegan dengan warnanya yang lembut menumbuhkan jiwa artistik orang yang menerimanya.

Aries yang Ceria dan Penyayang

Tulip merah adalah bunga yang cocok untuk Aries yang ceria dan penyayang. Bunga tulip dipercaya sebagai pembawa mimpi indah dan harapan baru yang baik tentang sebuah hubungan.

Taurus yang Punya Selera Tinggi

Bunga untuk orang berzodiak Taurus harus dipikirkan matang matang karena karakternya yang memiliki selera tinggi. Salah satu bunga yang tepat adalah mawar. Terdengar sepele, namun mawar menyimpan makna yang dalam untuk sebuah buket bunga.

Si Kreatif Gemini

Lavender adalah bunga yang cocok untuk gemini yang berkarakter kreatif. Bentuknya yang unik dan warnanya yang cerah membuat nuansa positif untuk si Gemini. Lavender juga bisa memberi inspirasi untuk gemini yang kreatif.

Jiwa Positif Cancer

Bunga yang melambangkan nuansa positif adalah bunga bunga berwarna putih. Salah satunya Mawar Putih yang menyimpan makna tenang, lembut dan elegan, sangat cocok diberikan untuk orang berzodiak cancer.

Leo yang Kompetitif

Kompetitif dan bersemangat adalah dua sifat yang dimiliki oleh Leo. Maka dari itu, bunga yang tepat adalah bunga yang cerah dan menggambarkan semangat. Salah satunya adalah Bunga Matahari, yang menjadi simbol optimisme dan semangat.

Virgo yang Rendah Hati

Seikat bunga buttercup akan menjadi pilihan yang tepat untuk Virgo. Melambangkan kerendahan hati dan ketulusan, bunga ini sangat cocok dijadikan hadiah untuk mereka yang berzodiak Virgo.

Sang Pemerhati Keadilan, Libra

Sama seperti simbol zodiaknya, mereka yang berzodiak Libra adalah orang yang memperhatikan keadilan. Salah satu bunga yang melambangkan keadilan adalah mawar merah, karena menjadi simbol keseimbangan pada masa romawi kuno.

Scorpio Si Romantis

Untuk Scorpio, bunga yang cocok adalah bunga yang menggambarkan kasih sayang romantis. Peony adalah pilihan yang cocok karena melambangkan hasrat dan romansa cinta pasangan sejoli.

Si Petualang Sagitarius

Bunga anyelir adalah bunga yang sesuai untuk Sagitarius. Orang yang berzodiak Sagitarius adalah orang yang berjia petualang dan pejuang cinta. Sama seperti anyelir yang melambangkan perjuangan cita dan pertualangan asmara.

Capricorn yang Pekerja Keras

Untuk zodiak yang terakhir, sesuai dengan karakternya yang pekerja keras. Bunga Pansy menjadi pilihan. Salah seorang penulis bernama William Shakespeare melambangkan pensy sebagai simbol kerja keras dan keteguhan hati.

Kirim Bunga Sesuai Zodiak Bisa Dilakukan dengan Mudah dan Cepat Lewat Meme Florist

Setelah tau bunga apa saja yang cocok dengan masing masing zodiak, kini saatnya kamu persiapkan buket bunga sebagai kado untuk orang tersayang berdasarkan zodiaknya. Tidak perlu risau mencari dimana, cukup hubungi Meme Florist semua jadi mudah dan dijamin beres.

Kamu bisa pilih berbagai macam hand bouquet sebagai hadiah romantis untuk pasangan. Ada banyak pilihan produk yang bisa kamu akses di Katalog Bunga Meme Florist. Meme Florist adalah toko bunga online yang telah terpercaya selama lebih dari 8 tahun di Indonesia.

Previous

Contek Habis Yuk! 7 Tips Membuat Mawar Segar Lebih Awet

Next

Ide Ucapan Ulang Tahun yang Berkesan untuk Adik dan Kakak

Baca Juga