Momen Anniversary adalah saat paling di tunggu-tunggu pasangan. Pada saat itu, memberi hadiah bisa menjadi sarana perekat hubungan dan wujud romantisme pasangan. Delovery sudah siapkan 6 rekomendasi bunga romantis yang bikin pasangan kamu meleleh dan klepek-klepek.

Pentingnya Hadiah Anniversary untuk Pasangan

Ketika menjalin kisah asmara dengan seseorang, tentu selalu ingin memberikan atau mendapatkan sesuatu yang romantis dan berkesan. Ini sebagai wujud perhatian dan kasih sayang kita kepada pasangan.

Salah satu momen yang tepat untuk ungkapkan rasa cinta dan kesetiaan adalah momen peringatan hari jadian atau tanggal pernikahan yang biasa disebut dengan Anniversary.

hadiah aniversary

Pada momen ini, kejutan atau hadiah akan menjadi suatu hal yang spesial meskipun hanya sepucuk surat ucapan ataupun setangkai bunga. Bentuk perhatian ini akan mempengaruhi kehangatan hubungan di masa mendatang.

Jika ditanya apakah penting? Hadiah Anniversary bisa dibilang penting, untuk menjamin kelangsungan hubungan, dan memastikan bahwa kamu masih ingat dengan tanggal jadian atau tanggal pernikahan. Bisa dibayangkan kalau kamu sampai lupa? Bisa jadi akan terjadi huru hara pada kisah asmara kamu nantinya.

Bunga Romantis Sebagai Hadiah Anniversary

Mencari hadiah anniversary tentu punya kadar kesulitan yang berbeda dengan mencari hadiah ulang tahun. Karena hadiah anniversary harus punya kesan romantis yang bisa bikin pasangan kita jadi semakin sayang dengan kita.

Bunga adalah wujud romantisme paling mudah untuk sampaikan perhatian pada pasangan. Namun, untuk memilih bunga tidak boleh sembarangan, karena setiap bunga memiliki makna tersendiri. Berikut adalah rekomendasi bunga romantis yang bikin pasangan kamu meleleh saat merayakan momen anniversary.

Bunga Mawar

Mawar dikenal sebagai sebuah bunga yang dikenal sebagai salah satu ungkapan bentuk cinta dan kasih sayang. Aromanya yang harum, sehingga akan disukai oleh pasangan ketika diberikan.

bunga mawarPesan buket bunga cinta dengan Ketuk Disini aja
100% Cintanya untuk hari spesialmu.

Ketika memilih bunga mawar, perlu diketahui bahwa ada beberapa mulai dari mawar merah sebagai simbol dari cinta sejati serta kesetiaan, mawar kuning, mawar ungu atau mawar putih sebagai simbol bunga dalam mengucapkan terimakasih dan permintaan maaf untuk pasangan.

Bunga Matahari

Bunga matahari bisa menjadi salah satu hadiah pilihan yang romantis saat merayakan hari jadian atau tanggal pernikahan. Apalagi kelopak bunga matahari dikenal sangat indah, sehingga dapat menjadi salah satu bunga pilihan yang terbaik untuk pasangan.

buket bunga matahariMenumbuhkan rasa cinta yang abadi dengan buket bunga matahari
Ketuk Pesan Sekarang untuk dapatkan di Toko Bunga Online Delovery

Kelopak bunga matahari pun melambangkan sebuah kebahagiaan, kekaguman serta umur yang panjang.

Bunga Tulip

Tulip menjadi salah satu bunga yang dapat diberikan untuk pasangan saat merayakan hari jadian atau tanggal pernikahan.

kumpulan bunga

Bunga tulip sendiri menjadi salah satu simbol cinta yang sempurna, sehingga cocok sebagai bentuk kasih sayang. Rangkaian bunga tulip seolah dapat mewakili perasaan cinta yang mengakar dalam serta abadi untuk seseorang.

Bunga Lily

Bunga lily memiliki makna sebagai kesetiaan dan pengabadian sejati, sehingga cocok diberikan kepada pasangan agar cinta kalian benar-benar abadi hingga maut memisahkan.

buket bunga lilyKetuk Lily With You untuk pesan sekarang
Semoga cintanya berhenti cuma di kamu seorang

Ketika memberikan bunga lily, maka secara tidak langsung meminta pasangan untuk bersedia dalam melewati pahit manisnya kehidupan bersama-sama. Bunga lily yang putih pun ketika diberikan untuknya mencerminkan kemurnian cinta sejati.

Bunga Anggrek Bulan

Sebagai tanaman yang indah serta mewakili sebuah kekuatan, anggrek bulan dapat menjadi alternatif untuk memberikan sesuatu yang spesial untuk pasangan. Selain melambangkan cinta, anggrek bulan yang diberikan kepada pasangan dapat membuat penerima merasa begitu spesial.

Bunga Peony

Seperti mawar, bunga peony juga melambangkan cinta. Dilansir dari Bloom and Wild, dalam tradisi China dan Jepang, bunga peony dianggap sebagai ‘raja dari segala bunga’.

 

Kelompaknya yang berjumlah banyak, Peony terlihat sama cantiknya saat masih kuncup dan setelah mekar sempurna. Bunga Peony juga sering digunakan untuk kebutuhan dekorasi pernikahan karena memiliki makna cinta, kebahagiaan, kemakmuran dan keberuntungan dalam hidup.

Kapan Sebaiknya Memberi dan Memesan Bunga Hadiah Anniversary?

Memberikan Bunga Hadiah Anniversary akan lebih bermakna jika tepat pada hari peringatan jadian atau tanggal pernikahan. Untuk itu perlu perisapan matang guna mengantisipasi terlewatnya momen tersebut.

Disarankan, kamu sudah menyiapkan hadiah dan rencana kejutan 3 hari sebelum tanggal Anniversary, agar kejutan yang kamu berikan menjadi maksimal, dan pasanganmu meleleh karena hadiah bunga romantis.

Anniversary Makin Romantis dengan Hadiah Bunga dari Delovery

Anda juga dapat bisa dengan mudah mencari Buket Bunga Annivesary dengan kriteria sesuai rekomendasi di atas di Delovery. Tersedia berbagai jenis hadiah dan bunga yang cocok untuk momen anniversary anda

Delovery merupakan toko bunga online terpercaya di indonesia yang telah berpengalaman selama lebih dari 8 tahun.Toko Bunga Online Delovery telah melayani pengiriman bunga papan, hand bouquet, bunga meja, cake, parcel buah, hampers kesehatan, dan berbagai macam hadiah lainnya ke lebih dari 200 Daerah dan Kota di Indonesia.

Previous

Lucu & Gemes! Rekomendasi Hadiah Buket Balon untuk Hadiah Orang Tersayang

Next

Rekomendasi Ucapan Terbaik untuk Hari Anniversary untuk Orangtua

Baca Juga