Memberi hadiah untuk orang tersayang tidak boleh sembarangan, haruslah spesial dan berkesan. Rekomendasi Hadiah Buket Balon dapat menjadi pilihan, karena lucu dan menggemaskan.

Apa Itu Buket Balon ?

Tren beraneka jenis buket yang unik tengah merebak di masyarakat, salah satunya adalah buket balon. Sesuai namanya, buket ini menggunakan balon sebagai isian sebuah buket.

Namun, bahan balon yang digunakan tidaklah sembarangan. Bukan berasal dari latex yang tipis dan mudah meletus. Bahan yang digunakan adalah bahan khusus yang tidak mudah meletus dan lebih tahan lama.

Selain itu, Buket balon adalah hadiah yang lucu dan menggemaskan, karena bentuknya yang unik dan lebih besar dari buket bunga atau uang. Sehingga banyak orang mulai melirik buket jenis ini sebagai alternatif hadiah.

Ragam Varian Buket Balon

Ada banyak bentuk dan varian buket balon yang dapat kamu pilih sebagai hadiah untuk orang tersayang. Karena setiap orang pasti memiliki seleranya masing masing. Hot air balloon bisa disulap menjadi hadiah yang elegan dan romantis, seperti :

Balloon Hand Bouquet

Hand Bouquet adalah hadiah andalan yang paling mudah dan berkesan yang cocok di berikan di momen spesial. Umumnya hand bouquet terbuat dari susunan bunga segar atau bunga sintetis.

hand buket balonRangkaian buket balon yang bisa kamu pesan sesuai selera
Ketuk Disini untuk pesan dengan mudah

Rangkaian hand bouquet yang terbuat dari susunan balon dengan beragam hiasan cantik akan akan menjadi hadiah yang lucu dan unik, yang memikat hati siapapun yang melihatnya.

Bloom Box Balloon

Seperti namanya, bloom box berarti hadiah yang disusun dalam boks. Bloom box kini menjadi alternatif bagi konsumen yang sudah bosan dengan rangkaian bunga dalam vas atau toples kaca maupun bunga tangan atau hand bouquet.

buket balonBuket balon romantis ini bisa kamu dapatkan dengan mudah
Caranya dengan Ketuk Disini 

Bloom Box Balloon adalah sekotak hadiah lucu dan menggemaskan yang bisa kamu berikan untuk memeriahkan momen kebahagiaan teman atau kerabat. Varian jenis ini akan mempercantik meja hingga ruangan kamu, karena bentuknya yang cantik dan mempesona

Standing Flower Balloon

Standing flowers adalah bunga yang disusun dengan memperhatikan keindahan, yang digunakan sebagai hadiah dan bentuk ucapan selamat untuk momen-momen baik seperti, grand opening kantor baru, ulang tahun, pembukaan toko, wisuda dan masih banyak lagi lainnya.

Perpaduan antara bunga dengan baloon yang rangkai pada standing flower akan menghiasi momen momen terbaik orang yang kamu sayangi.

Berbagai varian diatas membuktikan bahwa balon dapat menjadi hadiah yang tidak melulu melayang. Ada banyak kreasi yang bisa dibuat dari balon, apalagi jika dikombinasikan dengan bunga segar, dried flower, preserved flower, dan sebagainya.

Kamu juga tidak perlu dibayangi rasa takut mudah meletus, karena buket balon terbuat dari bahan spesial yang tebal dan awet.

Jadikan Buket Balon sebagai Pilihan Hadiah yang Lucu dan Menggemaskan

Lucu dan bikin gemas adalah dua kata yang tersemat pada balloon bouquet, membuat jenis hadiah ini menjadi alternatif hadiah untuk momen hadiah ulang tahun, hadiah pembukaan toko, hadiah anniversary, hadiah wisuda dan lain sebagainya.

Kamu bisa dapatkan Ballon Bouquet terbaik hanya di Delovery – Toko Bunga dan GiftDelovery adalah salah satu vendor penyedia Balloon Bouquet yang terpercaya. Untuk mendapatkan hasil yang yang maksimal, sebaiknya pemesanan dilakukan h-3 sebelum hari H. Delovery telah berpengalaman selama lebih dari 8 tahun melayani pengiriman berbagai hadiah, Cake dan berbagai macam rangkaian bunga ke lebih dari 200 Daerah dan Kota di Indonesia.

Previous

Cara Merawat Dried Flower Agar Tetap Cantik Meski Sudah Lama

Next

Bikin Pasangan Meleleh Dengan Bunga Romantis Anniversary

Baca Juga