Blog » Inspirasi » 25 Ucapan Romantis Hari Valentine untuk Pasangan, Pacar, Suami, Istri

Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari merupakan hari yang ditunggu oleh banyak pasangan untuk mengutarakan perasaan sayang.

Meskipun perasaan sayang dapat diungkapkan kapan saja, perayaan Hari Valentine merupakan momen yang tepat untuk menjadikan ungkapan rasa sayang tersebut menjadi lebih spesial. Maka dengan begitu, sebisa mungkin kamu harus memilih ucapan valentine saat memberikan kado romantis valentine.

Ucapan romantis di Hari Valentine dapat kamu tulis pada kertas ucapan yang tertera di hadiah valentine yang kamu berikan. Jadikan kata-kata romantis sebagai gambaran nyata tentang bagaimana penting dan berharganya pasanganmu.

Kami memiliki rekomendasi ucapan romantis valentine yang dapat kamu tulis di kartu ucapan hadiah valentine:

Kata-kata/ Ucapan Romantis Hari Valentine untuk Pasangan

  1. “Selamat Hari Valentine, pasanganku. Terima kasih sudah selalu ada di sisiku dan menerima baik burukku. Aku mencintaimu selalu.” 
  2. “Izinkan aku mengatakan bahwa aku belum pernah menemukan seseorang yang memperbolehkan aku untuk menjadi diri sendiri. Aku bahagia sudah menemukan kamu, karena bersamamu aku bisa menemukan diriku sendiri. I love you.. Happy Valentine Day!”
  3. “Aku bersyukur atas segala waktu yang kita lalui bersama. Bersama kamu, aku merasa lebih tenang. Mengetahui bahwa aku memilikimu, aku merasa bahagia. Aku menyayangimu, pasanganku. Selamat hari kasih sayang..”
  4. “Selamat hari kasih sayang! Semoga kita selalu bisa menerima satu sama lain.”
  5. “Happy Valentine Day.. thank you for always makes me smile like no one else can. I am the happiest. I love you.”
  6. “Dear my love, you are my everything. I can only pray for our relationship to be more beautiful. Stay with me, let’s travel this world together.” 
  7. “Selamat Hari Valentine. Aku merasa beruntung atas setiap momen yang kita ukir bersama. Mengetahui bahwa aku memilikimu membuatku merasa lebih hidup.”
  8. “Happy Valentine! Bagiku setiap hari bersamamu adalah hari kasih sayang.”
  9. “Aku selalu bahagia untuk mengukir kisah indah bersamamu. Selamat hari kasih sayang.”
  10. “Meskipun Hari Valentine dirayakan hanya sekali dalam satu tahun, kamu perlu mengetahui bahwa aku mencintaimu setiap hari.”
  11. “Terima kasih sudah memberikan cinta, kebahagiaan, dan pengalaman yang menarik di hidupku. Aku bersyukur akan hal itu. Happy Valentine Day!”
  12. “Kamu adalah alasan aku bisa menjadi seperti ini. Terima kasih sudah menemani aku untuk menggapai hal-hal yang aku inginkan. Selamat hari kasih sayang!”
  13. “I love you my partner in everything! Thanks for loving me every day, I am the luckiest.” 
  14. “Teruntuk kekasihku, kamu adalah segalanya. Kamu adalah sahabat sekaligus pasanganku. Aku bahagia bersamamu, terima kasih sudah bersedia untuk terus bersamaku. Happy Valentine!”
  15. “Kau adalah hadiah terindah yang Tuhan berikan untukku. Selamat Hari Valentine..”
  16. “To my sweetheart, I am yours yesterday, today, tomorrow, and forever. Happy Valentine!”
  17. “Inginku adalah melakukan semua hal kesukaanku bersamamu, pergi ke tempat favoritku bersamamu, semua hal yang aku suka bersamamu. Selamat hari kasih sayang, kekasihku.”
  18. “Semakin banyak waktu yang kita lalui bersama, semakin besar rasaku padamu. Tetaplah bersamaku. Selamat hari kasih sayang..”
  19. “Semua lagu tentang cinta yang ku dengar akan mengarah kepadamu. Happy Valentine Day.”
  20. “Happy Valentine Day! Hubungan yang kita jalani membentukku menjadi seseorang yang lebih perhatian, terbuka, dan peka. Terima kasih banyak untuk energi positif yang kamu berikan.”
  21. “Thank you for being there at my worst. Thank you for always stayed. Love you!”
  22. “Untuk kekasihku yang baik, cerdas, dan mandiri, Selamat hari kasih sayang ya. Aku menikmati setiap hari yang kita lalui. Aku sangat menyayangimu.”
  23. “I love you with all of my heart. You deserve all the love and all the kindness. Happy Valentine!”
  24. “Tidak ada kata-kata yang dapat menggambarkan betapa beruntungnya aku memilikimu. Aku harap hadiahku dapat membuat harimu menjadi lebih cerah. Aku menyayangimu.”
  25. “Hey, you are the best. Terima kasih atas kerja kerasmu untuk mencapai hal-hal yang kamu inginkan, kamu hebat! Aku akan terus menemanimu. Selamat hari kasih sayang.”

Ucapan romantis di atas dapat kamu sampaikan ke pasanganmu di Hari Valentine. Sebagai perayaan hari kasih sayang, kamu bisa memberikan hadiah Valentine sekaligus memberikan kata-kata romantis.

Karena Hari Valentine dilakukan satu tahun sekali, maka kamu perlu mempersiapkan sebaik mungkin hadiah dan kata-kata romantis untuk pasanganmu. 

Kata-kata Romantis
Kata-kata Romantis

Tips Dalam Memilih Hadiah Valentine untuk Pasangan

  • Ketahui apa yang ia sukai dan inginkan

Penting bagi kamu mengetahui apa yang pasanganmu suka, dengan memberikan hadiah sesuai dengan yang ia sukai akan membuatnya merasa lebih diingat.

Selain hal-hal yang ia suka, kamu juga bisa memilih hadiah valentine romantis yang sesuai dengan apa yang sedang pasanganmu inginkan. Hal ini dapat membantu kamu memilih jenis dan bentuk hadiah valentine yang sesuai dengan karakter pasanganmu.

  • Pesan hadiah sejak jauh-jauh hari untuk menghindari kehabisan stock 

Hari Valentine merupakan momen dimana banyak pasangan saling memberikan hadiah dan ucapan romantis sebagai bentuk kasih sayang mereka.

Untuk menghindari kehabisan stock di vendor penjualan hadiah valentine, kamu perlu memesan hadiah sejak jauh-jauh hari.

  • Pilih vendor yang terpercaya 

Sudah pasti kamu ingin memberikan hadiah yang terbaik untuk pasanganmu. Memilih vendor yang terpercaya akan menjauhkanmu dari kekecewaan. Pilih vendor yang kualitasnya sudah terjamin seperti Delovery.

  • Konsultasikan jenis hadiah dengan vendor 

Kamu tidak perlu bingung memilih jenis dan bentuk hadiah valentine. Kamu dapat berkonsultasi dengan vendor yang kamu pilih untuk memaksimalkan kualitas hadiahnya.

  • Tulis rangkaian kata romantis di kertas ucapan

Kombinasi hadiah yang cantik dan kata-kata romantis akan membuat hati pasanganmu menjadi berbunga-bunga. Berikan kesan yang indah di momen Hari Valentine bersama pasangan.

Saat mencari bunga romantis atau hadiah lain, anda bisa memesan bunga di Toko Bunga Online Delovery. pakar untuk hadiah romantis yang berkualitas dengan pengiriman kemanapun pasangan kamu berada.

Previous

5 Pilihan Kado Valentine Romantis untuk Perempuan

Next

White Day, Hari 'Pembalasan' Valentine untuk Berkirim Hadiah ke Orang Tersayang