Home » Save Dulu, 4 Rekomendasi Kado Terbaik untuk Hari Ayah yang Penuh Cinta

Sebagai kepala rumah tangga dan tulang punggung keluarga, ayah memang memiliki peran penting dalam satu keluarga. Apalagi bagi seorang anak maka ayah akan berjuang mati-matian untuk dapat memberikan kehidupan yang layak dan menyekolahkan setinggi mungkin. Namun apakah kamu tahu kalau ada hari ayah?

Kebanyakan dari kita  memang sudah umum merayakan hari ibu. Meskipun tidak ikut serta merayakan hari ibu maka setidaknya kita tahu bahwa 22 Desember merupakan hari Ibu. Tapi masih sedikit orang-orang yang merayakan bahkan tahu kapan hari ayah. Hari ayah sendiri di Indonesia diperingati setiap tanggal 12 November.

Di hari ayah itu kamu bisa loh memberikan kado sebagai bentuk menghargai dan berterima kasih atas perjuangan yang sudah ayahmu lakukan. Namun sebelum memilih kado hari ayah kamu harus mempertimbangkan beberapa hal agar tidak salah pilih. Pertimbangkan tabungan yang kamu miliki, hobi dan hal favorit ayahmu lainnya sehingga kado yang kamu pilih sesuai.

Lalu kado apa aja sih yang cocok untuk perayaan hari ayah? Penasaran? Simak penjelasan berikut ini

4 Rekomendasi Kado Hari Ayah

Buket Bunga

Mungkin kamu berfikir buket bunga hanya cocok diberikan kepada perempuan. Namun sebenarnya buket bunga juga cocok diberikan saat perayaan hari ayah. Mungkin agar tidak terlihat feminim maka kamu bisa memilih warna bunga yang netral seperti biru. Bunga ini bisa menjadi saran untuk menunjukan rasa sayang dan cintamu terhadap ayahmu.

Coklat

Coklat memang sudah sering diberikan seseorang sebagai hadiah. Kamu bahkan juga bisa memberikan coklat saat perayaan hari ayah. Namun mungkin kamu harus mencari coklat dengan kadar gula yang rendah. Hal ini dikarenakan ketika seseorang sudah lanjut usia memang harus mengurangi mengkonsumsi gula agar tidak mengalami diabetes.

Kue Favorit

Jika kamu tidak memiliki banyak anggaran untuk membeli kado maka kamu bisa memberikan kue untuk ayahmu. Kamu bisa memilih kue dengan rasa atau toping favoritnya.  Bahkan kamu bisa request bentuk dan toping sesuai dengan selera. Dijamin pasti ayahmu akan menyukainya.

Kartu Ucapan

Tidak selamanya kamu harus memberikan suatu barang yang mahal untuk kado dihari ayah. Memberikan suatu hal yang sederhana namun bermakna sebenarnya malah bisa membuat ayahmu terkesan. Salah satunya ialah kamu bisa memberikan kartu ucapan. Meskipun kartu ucapan ini sudah tradisi lama tapi tidak ada salahnya kamu memberikan ini sebagai hadiah. Kamu bisa memberikan ucapan seperti “Best Daddy”, “I love You Ayah”, dan masih banyak lagi.

Kirim Hadiah Spesial untuk Ayah Tercinta

Itulah 4 rekomendasi kado untuk hari ayah yang bisa kamu coba. Sudah menentukan akan memberikan apa? Sebenarnya kini kamu tidak perlu ribet lagi dalam memilih dan beli berbagai macam hadiah karena kini semuanya bisa serba online.

Tapi kamu harus pintar dalam memilih tempat penyedia berbagai macam hadiah agar kualitasnya tidak mengecewakan. Namun sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi karena Meme Florist siap untuk membantu. Meme Florist merupakan toko bunga online terbaik di Indonesia yang menyediakan berbagai macam buket hari ayah, cake, coklat hingga hampers. Meme Florist sudah dipercaya selama 8 tahun karena kualitas dan pelayanannya. Tunggu apalagi? Pesan Sekarang!

Previous

White Day, Hari 'Pembalasan' Valentine untuk Berkirim Hadiah ke Orang Tersayang

Next

Awas, Hindari 8 Kesalahan Dalam Memilih Buket Pengantin Ini