Blog » Inspirasi » Bertransformasi Menjadi Delovery, Ini yang Berubah dari Meme Florist

Bulan Oktober merupakan bulan yang bersejarah bagi Meme Florist. Pasalnya, pada tanggal 10 Oktober 2022 merupakan hari dimana tepat 1 dekade Meme Florist telah hadir menemani momen-momen bermakna pelanggan tercinta.

Selain bertepatan dengan anniversary ke-10, pada tanggal tersebut kami akan dengan senang hati memberikan kejutan spesial untuk pelanggan setia Meme Florist.

Meme Florist Berawal dari Tim Kecil Terbatas

delovery Hero Wijayadi, CEO Meme Florist, membangun platform toko bunga online ini pada tahun 2012. Beliau menggandeng para mitra florist lokal dengan mendatangi mereka satu persatu. 

Namun, semuanya tidak semulus yang dibayangkan. Tidak sedikit calon mitra yang langsung menolak ajakan beliau untuk bergabung bersama Meme Florist.

Tak menyerah sampai disitu, Meme Florist akhirnya mulai berdiri berkat bantuan tim kecil beranggotakan 5 orang dengan segala keterbatasannya. 

And yeah we did it!

Meme Florist berhasil menjadi salah satu pioneer toko bunga online yang melayani pemesanan ke seluruh Indonesia. 

Bahkan lima tahun sejak didirikan, Meme Florist telah melayani pemesanan bunga dan gift untuk hampir seluruh kota besar di Jawa, Bali, Sumatra, Kalimantan hingga Sulawesi. 

Pencapaian ini tentunya tak lepas dari dukungan para mitra-mitra lokal pilihan yang terpercaya serta para tim yang tak kenal lelah dan terus berjuang.

Meme Florist Bertumbuh dengan Sangat Pesat

delovery Berkat keberhasilan tersebut, para pelanggan terus bertambah dan dengan sepenuh hati menaruh kepercayaannya terhadap Meme Florist.

Pertumbuhan yang pesat dan mengingat pentingnya kebutuhan pelanggan, mendorong Meme Florist terus berusaha dan berinovasi dalam produk dan layanan yang ada.

Hingga pada hari ini kami tidak hanya melayani pengiriman bunga, tapi juga menyediakan berbagai gift, hampers, cake dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Karangan bunga yang ada pun ikut berevolusi, yang awalnya hanya rangkaian bunga sederhana kini bunga dari Meme Florist dibungkus dengan cantik dan menawan.

Layanan pengiriman Meme Florist juga turut mengalami perkembangan yang luar biasa. Sekarang ini, Meme Florist telah sukses menjangkau lebih dari 300 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia.

Perluasan pengiriman ini tentunya disertai dengan layanan yang terjamin, produk yang semakin berkualitas dan kemudahan serta kecepatan proses pemesanan.

Tak berhenti disini, Meme Florist akan terus bertumbuh dan memiliki mimpi besar yang akan diwujudkan kedepannya.

Meme Florist Bertransformasi Menjadi Delovery

Untuk menggapai impian selanjutnya, Meme Florist akan bertransformasi menjadi Delovery pada bulan yang memorable ini, yaitu Oktober 2022.

Tentunya perubahan yang ada tak menghalangi kami untuk terus berkarya dan mempertahankan kualitas produk.

Sebagai platform pembawa ungkapan kasih dan silaturahmi ke seluruh penjuru tanah air, Delovery akan menyiapkan berbagai kejutan menarik lainnya.

Di tahap ini pula, Delovery akan menyediakan lebih banyak variasi produk. Bukan hanya semakin beragamnya aneka rangkaian bunga, tapi juga berbagai hampers & parcel, souvenir dan gift.

Dengan ini kami ucapkan terima kasih pada kalian yang telah mendukung Meme Florist hingga dapat bertahan dan bangkit untuk menuju langkah besar selanjutnya.

Last but not least, dengan bangga kami ucapkan selamat datang di Delovery! Kami siap melayani dengan lebih hebat lagi!

 

 

Previous

Pilihan Bunga Ulang tahun dan Maknanya

Next

Apa itu Delovery? Platform Pembawa Ungkapan Kasih & Silaturahmi No. 1 di Indonesia