Tahukah kamu bahwa perayaan Hari Ayah Internasional jatuh pada minggu ke-3 pada bulan Juni ?

Berarti pada tahun 2022 ini, Hari Ayah Internasional akan jatuh pada hari Minggu, 19 Juni 2022. Yah meskipun tidak tak sepopuler hari ibu yang banyak dirayakan oleh orang-orang, tetapi hari Ayah tetap harus diingat bahkan dirayakan.

Hal ini dilakukan sebagai wujud apresiasi dan ungkapan terima kasih atas jasa Ayah selama ini. Sebagai kepala rumah tangga, ayah memang memiliki tanggung jawab paling besar dalam menjamin kehidupan anak dan istrinya. Maka dari itu, memberikan kado atau hadiah hari Ayah dapat dilakukan untuk menghargai segala usaha dan pengorbanannya.

Rekomendasi Kado Hari Ayah

Nah, yang sering jadi permasalahan ialah kita bingung harus memberikan kado apa saat hari Ayah. Dibandingkan dengan referensi kado wanita yang beragam maka referensi hadiah untuk laki-laki terbilang sangat minim.

Namun, kini Anda tidak perlu galau lagi karena terdapat rekomendasi hadiah hari Ayah yang bisa Anda coba berikut ini :

Buket Bunga Hari Ayah

Buket bungaMungkin banyak orang beranggapan bahwa buket bunga hanya cocok untuk diberikan ke perempuan saja. Padahal anggapan ini salah besar karena buket bunga sangat cocok untuk diberikan ke semua orang baik baik perempuan maupun laki-laki.

Untuk itu, tidak ada salahnya jika Anda memberikan buket sebagai hadiah saat perayaan hari Ayah.

Cake

cupcakeRekomendasi lain yang bisa Anda coba untuk dijadikan hadiah adalah cake. Anda dapat memberikan cake kesukaan Ayah Anda sebagai hadiah untuk merayakan hari Ayah. Terdapat banyak variasi cake yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan dan kesukaan masing-masing.

Parsel Buah

parcel buah onlineUsia orang tua yang terus bertambah membuat mereka harus mulai memikirkan masalah kesehatan. Nah, Anda dapat mengajak orang tua Anda untuk hidup sehat dengan memberikan parsel buah.

Buah-buahan yang kaya akan vitamin dirasa akan membantu menjaga stamina tubuh agar tetap sehat dan bugar. Kini Anda pun tidak perlu membeli parsel buah dengan langsung datang ke toko namun cukup memesan parsel buah online saja. Mudah bukan?

Hampers

hampersHampers tidak hanya bisa Anda berikan saat hari raya namun juga dapat digunakan untuk merayakan hari Ayah. Anda dapat memberikan hampers yang berisikan barang-barang yang dapat digunakan dan bermanfaat seperti perlengkapan ibadah.

Bunga Meja

bunga-mejaBunga meja juga bisa loh Anda jadikan sebagai hadiah untuk Ayah tercinta. Rangkaian bunga meja dapat digunakan untuk mempercantik rumah sehingga suasananya menjadi lebih nyaman.

Money Bouquet

buket-uangJika Anda rasa memberikan buket bunga kurang cocok untuk ayah Anda maka money bouquet bisa menjadi alternatif lain. Anda dapat menyesuaikan nominal uang yang akan dipakai menyesuaikan budget yang Anda miliki.

Money bouquet ini sendiri akan memberikan kesan mewah dan ekslusif jika dijadikan hadiah.

Kemeja 

kemeja     

Untuk Anda yang memiliki Ayah yang selalu berpenampilan rapi dan formal maka memberikan kemeja sebagai hadiah merupakan pilihan yang tepat.

Anda dapat memberikan kemeja yang berbahan lembut, tidak panas serta menyerap keringat agar nyaman saat dipakai.

Jam Tangan

jam tanganJam tangan menjadi salah satu aksesoris yang cukup penting untuk menunjang penampilan laki-laki. Memberikan jam tangan sebagai hadiah saat hari Ayah tentunya bisa menjadi pilihan yang tepat.

Perlengkapan Hobi

pancingSebenarnya Anda tidak usah terlalu pusing memikirkan hadiah apa yang cocok untuk Anda berikan saat hari Ayah. Anda bisa memberikan hadiah yang dapat menunjang hobinya seperti alat pancing jika Ayah Anda memiliki hobi memancing dan masih banyak lagi.

Dompet

dompetDompet menjadi salah satu barang yang tidak bisa ketinggalan. Untuk menunjukan rasa kasih sayang saat hari Ayah Anda dapat memberikan dompet baru untuk Ayah tercinta. Hadiah ini akan sangat berguna karena akan dibawa kemana-mana.

Berikan Hadiah Spesial untuk Ayah Tercinta Hanya di Meme Florist

Memberikan hadiah untuk laki-laki paling berjasa dalam hidup kita yaitu Ayah tentunya tidak bisa asal-asalan. Namun yang perlu diingat hadiah spesial bukan berarti harus berharga mahal yaa.

Kini Anda bisa mendapatkan hadiah spesial murah namun berkualitas hanya di Meme Florist. Meme Florist sendiri merupakan platform yang menyediakan berbagai macam jenis hadiah terbaik untuk hari Ayah.

Mulai dari aneka karangan bunga, cake, hampers, parsel dan masih banyak lagi. Selain itu, Meme Florist memiliki jangkauan pengiriman yang luas hingga ke 200 kota di Indonesia.

Menarik sekali bukan? Yuk pesan sekarang dan dapatkan penawaran yang spesial lainnya.

Previous

Rekomendasi Hadiah Sebagai Bentuk Ucapan Terima Kasih

Next

Cantik dan Eksotis, Ini Fakta dan Arti dari Bunga Mawar Hitam

Baca Juga