Tahukah kamu apa itu International Women’s Day?

Peringatan setiap tanggal 8 Maret ini bertujuan untuk mendukung seluruh pihak terkhusus perempuan untuk mendapatkan kedudukan yang sama dan melihat lebih dalam tentang permasalahan yang selama ini dialami oleh perempuan.

Rayakan International Women’s Day Bersama Sahabat, Dijamin Berkesan!

Saat ini, banyak cara yang dapat dilakukan dalam merayakan International Women’s Day bersama sahabat. Perayaan ini dapat kamu jadikan sebagai momen dimana kamu memberikan apresiasi untuk sahabat perempuanmu.

Mengingat bahwa International Women’s Day merupakan perayaan yang dilakukan sekali dalam satu tahun, tentu saja kita ingin merayakannya bersama sahabat secara mengasyikkan.

Siapkan rencanamu untuk merayakannya bersama sahabat untuk menciptakan momen yang berkesan. 

Beragam Cara Unik untuk Merayakan International Women’s Day, Ladies

Jika kamu pikir International Women’s Day tidak bisa dirayakan dengan perayaan yang unik, sepertinya kamu keliru.

Kami memiliki beragam cara unik untuk kamu lakukan bersama sahabat, lhoh.

1. Memberikan Hadiah dan Surat Ucapan

Hadiah untuk Sahabat di International Women's Day

Siapa sih yang tidak senang jika diberikan hadiah?

Memberikan hadiah untuk sahabat perempuan bisa kamu pilih untuk merayakan International Women’s Day. Kamu bisa menyelipkan surat ucapan yang menuliskan betapa kamu menyayangi sahabatmu.

Sebagai seorang sahabat, kamu perlu memberikan hadiah yang ia sukai atau ia inginkan sejak lama. Hal ini akan membuatnya merasa lebih dihargai. 

2. Menonton Film Tentang Perempuan

Rayakan International Women's Day

Sudah banyak platform penyedia film yang bisa kamu pilih. Menonton film tentang perempuan sembari menyantap kudapan bersama sahabatmu di kamar? Kenapa tidak.

Meluangkan waktu bersama sahabat dan melakukan kegiatan yang seru seperti menonton film merupakan pilihan yang tepat untuk merayakan Hari Perempuan ini.

3. Piknik di Taman

Piknik Rayakan International Women's Day

Piknik kecil-kecilan di taman sedang marak dilakukan oleh remaja dalam rangka melepas penat.

Cukup dengan menyiapkan tikar dan beberapa cemilan, piknik yang kamu lakukan dapat menjadi tempatmu bertukar pikiran dengan sahabat. 

4. Pergi ke Salon

Women's Day dengan Sahabat

Tidak ada salahnya menjadikan perayaan International Women’s Day sebagai hari dimana kamu memanjakan diri.

Ajak sahabatmu pergi ke salon untuk menghilangkan sedikit lelah akibat tugas kerja atau sekolah yang ia miliki. Jadikan perayaan ini menjadi mengasyikkan. 

5. Dinner di Rumah

Dinner Women's Day

Apabila kamu dan sahabat masih ragu melakukan kegiatan di luar karena pandemi, kamu bisa menciptakan momen seru di rumah dengan masak bersama.

Pilih menu favoritmu dan sahabat untuk kalian hidangkan sebagai makan malam. Walaupun di rumah saja, waktu yang kamu luangkan bersama sahabatmu akan tetap berkesan.

Rekomendasi Bunga yang Tepat untuk Pemanis Momen International Women’s Day

Hampir seluruh perempuan di dunia ini pasti menyukai bunga. Kecantikan dan pesona yang dimiliki bunga selalu memikat hati perempuan.

Di perayaan International Women’s Day kali ini, kamu dapat memberikan sahabatmu buket bunga yang cocok menjadi pemanis perayaannya.

Kami memiliki rekomendasi bunga yang cocok untuk kamu berikan kepada sahabatmu :

  • Flower Box Mawar dan Carnation

Mawar merupakan simbol cinta dan kasih sayang. Wakilkan perasaan sayangmu untuk sahabat melalui flower box mawar dan carnation.

  • Hand Bouquet Bunga Matahari 

Bunga matahari sering dikaitkan dengan sesuatu yang positif, hal ini melihat dari warna bunganya yang cerah. Selain itu, bunga matahari merupakan lambang persahabatan. 

  • Hand Bouquet Bunga Mawar Biru 

Bunga mawar biru banyak dikatakan sebagai simbol kepercayaan. Hand bouquet bunga mawar biru dapat kamu berikan untuk sahabat sebagai bukti bahwa kamu mempercayainya. 

  • Table Bouquet Preserved Flower

Preserved flower merupakan long lasting gift yang sangat cantik. Melalui hadiah preserved flower ini, kamu dapat menyampaikan harapan supaya persahabatan kalian langgeng.

  • Flower Box Carnation dan Lily

Bunga carnation melambangkan persahabatan, dan bunga lily melambangkan kecantikan. Flower box carnation dan lily merupakan hadiah yang tepat untuk sahabatmu. 

 

Tentukan pilihanmu sekarang!

Previous

Jenis Rangkaian Bunga dan Kegunaannya Dalam Acara Tertentu

Next

Mengenal Tradisi Unik Mengirim Parcel Saat Lebaran

Baca Juga