Melamar kekasih merupakan langkah awal menuju hubungan yang lebih serius. Seorang wanita akan sangat gembira ketika mengetahui laki-laki yang ia cintai melamarnya, terlebih ketika laki-laki tersebut memberinya bunga sebagai simbol perasaan cinta.

Pastikan prosesi lamaranmu tidak gagal dengan memilih bunga yang sesuai untuk menyentuh hati pasanganmu. 

Untuk Melamar Kekasih Tercinta, Jangan Sampai Salah Jenis Bunga

Memilih jenis bunga tidak bisa sembarangan. Prosesi lamaran yang merupakan langkah awal menuju pernikahan perlu dihiasi oleh rangkaian bunga yang kaya makna.

Ketika kamu memilih bunga yang tepat, maka pesan cinta yang ingin kamu sampaikan di hari romantis itu akan tersampaikan.



Melamar pasanganmu merupakan salah satu momen besar dalam hidupmu. Oleh karenanya, jangan sampai kamu salah memilih jenis bunga.

Prosesi lamaran yang kamu dan pasanganmu idam-idamkan bisa jadi mengecewakan jika kamu salah memilih jenis bunga. Kamu perlu terlebih dahulu memahami makna jenis bunga sebelum memberikannya kepada pasanganmu. 

Rekomendasi Bunga yang Tepat untuk Melamar Kekasih Tercinta

Prosesi lamaran akan semakin manis jika dihiasi dengan bunga untuk lamaran. Jenis bunga lamaran yang kamu pilih dapat menggambarkan banyak hal.

Bunga lamaran yang kamu berikan dapat melambangkan hubungan asmara kalian, atau mungkin menggambarkan karakter dari pasanganmu sebagai penerima bunga.

Yuk simak rekomendasi bunga yang tepat untuk melamar kekasih tercinta dari kami. 

Mawar Peach

Buket Melamar

Bunga mawar peach memiliki simbol ketulusan dan rasa syukur. Melalui bunga mawar peach, kamu dapat menyampaikan bahwa kamu memiliki perasaan sayang yang tulus.

Selain itu, bunga mawar peach dapat mewakilkan perasaan syukurmu karena memiliki ia sebagai kekasihmu.

Lily 

buket bunga lily

Dapatkan bunga lily dengan kualitas terbaik dan rangkaian yang estetik
Ketuk Disini untuk mendapatkan

Bunga lily merupakan simbol kesucian dan cinta yang abadi. Bunga lily terkhusus bunga lily putih sangat cocok dipadukan dengan nuansa lamaran yang romantis. 

Azalea

Melamar Kekasih

Bunga azalea melambangkan keanggunan dan kelembutan. Kamu dapat memilih bunga azalea sebagai bunga lamaran.

Bunga azalea dapat menggambarkan karakter pasanganmu yang anggun dan berhati lembut.

Tulip

Bunga Romantis

Bunga tulip memiliki arti kasih sayang dan kesempurnaan cinta. Ketika kamu melamar seseorang, berarti kamu sudah meyakini pasanganmu sebagai orang yang tepat untuk menjadi pasangan hidupmu.

Kesempurnaan dari cinta hanya akan kita temukan pada orang yang tepat.

Daisy

buket bunga daisyPerasaan yang tulus lewat rangkaian bunga daisy ini bisa kamu dapatkan loh!
Ketuk Disini untuk pesan dengan mudah

Bagi sebagian orang, bunga daisy merupakan jenis bunga yang dapat mewakilkan perasaan sayang yang tulus. Tiap jenis warna bunga daisy memiliki makna tersendiri.

Bunga daisy putih memiliki makna cinta yang setia, bunga daisy merah bermakna kesederhanaan, dan bunga daisy oranye memiliki makna kehangatan.

Anggrek

Melamar dengan Bunga

Menurut praktik feng shui, bunga anggrek memiliki arti kehangatan keluarga dan kesuburan.

Ketika kita melamar seseorang, tentu kita berharap akan membangun sebuah keluarga yang penuh kehangatan dan subur akan kebaikan. 

Angelica 

Buket Tunangan Kekasih

Banyak orang mengatakan bahwa bunga angelica adalah gambaran dari niat yang tulus dan murni.

Kamu dapat menggambarkan prosesi lamaran sebagai niat yang tulus dan murni untuk memulai hubungan yang lebih serius bersamanya. 

Lavender 

Rekomendasi Bunga Tunangan

Mungkin sebagian dari kita mengetahui bunga lavender hanya sebatas sebagai bunga pengharum ruangan. Padahal makna yang dimiliki bunga lavender lebih dari itu.

Bunga lavender merupakan simbol kekaguman dan keindahan. Kamu dapat menjadikan bunga lavender sebagai bunga melamar untuk mewakili seberapa besar kamu mengagumi pasanganmu. 

Mawar Merah 

bunga lamaran mawar merahKetuk Disini untuk dapatkan romantisme mawar merah saat acara lamaran

Kamu pasti sudah tidak asing dengan jenis bunga yang satu ini. Bunga mawar merah memang sudah dikenal sebagai bunga yang melambangkan keromantisan.

Pada umumnya, seseorang akan menyatakan perasaannya melalui bunga mawar merah. Bunga ini juga merupakan simbol dari keberanian untuk menjaga pasangan. 

Carnation/ Bunga Anyelir

Bunga Melamar Romantis

Bunga ini banyak disebut sebagai lambang kesucian cinta dan keberuntungan. Jadikan bunga anyelir sebagai bunga melamar pasanganmu dan beri tahu ia tentang seberapa beruntungnya kamu karena memilikinya. 

Pilih Bunga Lamaran untuk Kekasih di Vendor yang Tepat dan Berkualitas

Setelah membaca rekomendasi bunga untuk melamar kekasihmu, apakah sudah menentukan jenis bunga apa yang akan kamu gunakan untuk melamarnya?

Tidak hanya jenis bunga, memilih vendor bunga yang tepat dan berkualitas juga penting untuk dicatat.

Delovery sebagai platform pengiriman bunga dan gift #1 di Indonesia menjadi pilihan yang tepat untuk memilih bunga untuk melamar kekasihmu. Jadikan prosesi lamaranmu menjadi indah dengan bunga dari Delovery.

Previous

Makna Filosofi Bunga Matahari, Tenyata Ada Manfaat Dibaliknya

Next

Kata-Kata Yang Romantis Untuk Pasangan Anda Saat Memberi Bunga

Baca Juga