Sampaikan tanda cinta kepada bunda di hari ulang tahunnya dengan Buket Bunga teristimewa.  Ulang Tahun adalah momen penting yang tidak boleh terlewatkan begitu saja, apalagi yang berulang tahun adalah ibu. Sebagai sosok malaikat nyata yang luar biasa, ulang tahun ibu haruslah diwarnai dengan kemeriahan dan suka cita.

Salah satu cara memeriahkan acara ulang tahun ibunda adalah dengan memberinya sebuah hadiah. Kado untuk bunda tidak boleh sembarangan, untuk orang spesial tentu kado yang disiapkan haruslah spesial dan berkesan. Salah satu jenis kado yang cocok untuk bunda adalah buket bunga.

Buket bunga dapat menjadi pilihan untuk menyampaikan perasaan betapa kita mencintai ibunda. Meme Florist sudah siapkan 5 rekomendasi hadiah yang tepat untuk ulang tahun ibunda.

Rekomendasi Hadiah Buket Bunga untuk Ulang Tahun Ibu

Buket Bunga Berwarna Soft

Bunga dengan warna soft adalah pilihan yang cocok untuk dijadikan kado. Warna yang lembut melambangkan kelembutan seorang ibu yang diberikan kepada anaknya.

buket bunga lilyLily with You selembut kasih sayang kepada ibu
Kamu bisa dapatkan dengan ketuk Lily with You sekarang juga

Bunga yang dapat dipilih seperti mawar putih, bunga lily, bunga tulip pink dan ungu. Buket Bunga soft akan menciptakan suasana hangat di momen bersama keluarga.

Bunga Meja

Bunga meja atau table bouquet adalah pilihan yang bisa kamu jadikan kado selanjutnya. Rangkaian bunga yang disusun dengan bentuk yang cantik akan membuat siapapun yang melihat jatuh hati.

bunga meja mawarCantiknya merah menyala, ibu pasti suka!
Dapatkan bunga meja mawar dengan cara Ketuk Disini

Bunga meja juga dapat semakin berkesan dengan tambahan vas yang cantik sering membuat ibunya akan terharu kala menerimanya.

Bunga Anggrek Bulan

Bunga Meja Anggrek Bulan
White Orchid – Bunga Meja Anggrek Bulan nan mempesona

Kado bunga selanjutnya adalah Bunga Anggrek Bulan. Melambangkan keabadian dan juga kelembutan, sangat cocok sebagai bentuk doa dan harapan kepada ibunda.

Keabadian anggrek yang dirangkai seperti sebuah cinta untuk sepanjang masa. Selain itu, Bunga Anggrek Bulan juga bisa dirawat di rumah, sehingga ibu akan semakin merasa senang dengan kado yang kamu berikan.

Preserved Flower dan Bunga Artificial

Preserved flower menjadi simbol keabadian dan keawetan karena daya tahan bunga yang luas biasa lama. Ini sangat cocok sebagai ungkapan doa atas bertambahnya usia ibu agar sehat selalu dan panjang umur.

preserved flowerHadiah tahan lama dari buket dried flower “Fleur De Olive” ini bisa jadi pilihan menarik
Ketuk Disini untuk dapatkan

Selain itu, ada juga Bunga Artificial yang dapat dijadikan kado plus sebagai hiasan dan dekorasi rumah.

Flower Money Bouquet

Kombinasi bunga dan rangkaian uang yang disusun menjadi satu adalah kado yang tepat diberikan kepada ibunda di hari bertambahnya usia.

buket uang Money Bouquet “Le Fric” yang penuh arti dan dirangkai cantik
Ketuk Disini untuk pesan

 

Money Bouquet bisa menjadi hadiah yang cocok karena uang yang disusun bisa digunakan ibu kembali untuk belanja.

Cake with Flower Decoration

mini chiffon cake

Tak hanya rasanya yang lezat, namun kado ini akan membekas di hati selamanya
Pesan paket spesial Amazing Chiffon Cake dengan cara Ketuk Disini.

Kue adalah hadiah yang biasa di momen ulang tahun, tetapi akan menjadi luar biasa apabila dekorasi kue yang kita berikan special. Dekorasi bunga adalah pilihan yang tepat untuk menghias kue ulang tahun ibunda.

Tips Memilih Hadiah Buket Bunga untuk Ulang Tahun Ibu

  • Berikan hadiah dengan tulus tanpa memperhatikan harga.
  • Untuk bunga, pilih buket dengan nuansa warna yang lembut
  • Ketahui apakah ada jenis bunga tertentu yang disukai Ibu
  • Berikan pesan dan doa penuh cinta
  • Sertakan kejutan ketika memberi hadiah kepada bunda

Rayakan Ulang Tahun Ibu dengan Kiriman Hadiah dari Delovery

Rayakan ulang tahun ibu dengan beragam pilihan hadiah ulang tahun dari Delovery. Delovery menyediakan beragam pilihan kado seperti, Buket Bunga, Table Bouquet, Bloom Box atau Cake yang akan membuat rencana kejutanmu semakin berkesan. Percayakan hadiah untuk ibu hanya di Delovery!

Delovery telah berpengalaman sebagai toko bunga online yang terpercaya lebih dari 8 tahun di Indonesia. Toko hadiah online ini juga telah memiliki jaringan layanan pengiriman ke lebih dari 200 Daerah dan Kota di Indonesia yang akan memudahkan kamu untuk berkirim kado ulang tahun untuk ibu.

Previous

Selain Romantis, Ini Manfaat Beri Hadiah dan Kejutan untuk Pasangan

Next

Contek Habis Yuk! 7 Tips Membuat Mawar Segar Lebih Awet

Baca Juga