Blog » Tips » 5 Momen Terbaik untuk Hadiahkan Buket Bunga kepada Orang Tersayang

Menghadiahkan buket bunga kepada orang tersayang adalah bentuk perhatian termudah untuk ikut memeriahkan momen-momen terbaik mereka. Namun, terkadang kita bingung, kapan saat yang tepat untuk memberi hadiah.

5 Momen Paling Tepat Untuk Berikan Buket Bunga

Memberi hadiah memang bisa kapan saja, tetapi akan lebih bermakna jika hadiah yang kita berikan bertepatan dengan momen bahagia dari si penerima. Buket bunga adalah salah satu hadiah yang cocok diberikan untuk merayakan suatu momen berharga, sebagai tanda bahwa kita ikut merayakan suka cita dan kebahagiaan si penerima.

Berikut Delovery sudah rangkumkan khusus untuk kamu, 5 momen Terbaik untuk memberi hadiah kepada Orang Tersayang!

Anniversary

Momen Anniversary adalah saat paling tepat menghadiahkan buket bunga untuk pasangan. Pada momen Anniversary, kita bisa sampaikan kasih sayang melalui cara yang romantis, yaitu dengan memberi rose flower bouquet yang menggambarkan cinta dan kasih dari pasangan.

Flower Bouquet pada peringatan Anniversary pasangan juga dapat menghangatkan hubungan dan membuat jalinan kasih asmara semakin rekat. Pasangan akan merasa tersanjung karena kita mengingat hari penting dalam perjalanan asmara melalui seikat bunga yang cantik.

Wisuda

Momen wisuda adalah momen paling membanggakan karena seseorang telah berhasil menyelesaikan pendidikannya. Pada momen ini, buket bunga dapat menjadi pilihan yang cocok untuk diberikan kepada teman atau saudara yang diwisuda.

Pemberian kita merupakan lambang semangat dan doa untuk masa depan tersampaikan melalui segarnya rangkaian bunga. Diharapkan penerima dapat merasakan kebahagiaan dan suka cita kita atas proses wisuda yang dialaminya.

Ulang Tahun

Momen ulang tahun erat kaitannya dengan keceriaan dan kebahagiaan. Memberi buket bunga, merupakan pilihan yang tepat untuk memeriahkan hari ulang tahun orang orang tersayang.

Buket bunga tulip atau matahari dapat menjadi pilihan alternatif yang bisa kamu berikan kepada mereka yang berulang tahun, sebagai bentuk doa dan suka cita atas bertambahnya usia orang orang tersayang.

Pernikahan

Momen sakral yang satu ini adalah saat yang tepat untuk memberi flower bouquet sebagai hadiah yang berkesan. Pada momen pernikahan, seikat bunga mawar putih atau rangkaian bunga lily dan tulip akan sangat bermakna sebagai bentuk doa dan harapan.

 

Buket bunga yang kita berikan kepada sepasang mempelai, akan menunjukkan bahwa kita turut berbahagia atas prosesi janji suci mereka berdua.

Keberhasilan dan Pencapaian

Momen keberhasilan adalah momen selanjutnya yang dapat kamu rayakan dengan buket bunga. Keberhasilan teman atau saudara akan semakin meriah dengan hadiah yang kamu berikan sebagai tanda apresiasi atas perjuangan mereka.

Momen ini meliputi, kemenangan lomba, keberhasilan membuka usaha baru, pencapaian kinerja, dan masih banyak lainnya. 

Ciptakan Momen Kamu dengan Rangkaian Buket Bunga Terbaik dari Delovery!

Setelah mengetahui momen momen yang tepat, Tidak lagi ada alasan untuk tidak berkirim hadiah karena takut salah situasi dan merusak momen berharga.

Yuk ciptakan momen berkesan di tiap momen bahagia orang tersayang dengan memberi hadiah. Kamu bisa dengan mudah mencari Hand Bouquet yang beragam dan cantik di Delovery. Tersedia berbagai jenis hadiah dan bunga yang cocok untuk momen terbaik anda

Kamu bisa kirim buket bunga terbaik ke 200+ kota di Indonesia dengan proses yang mudah dan cepat, cukup dengan menghubungi Delovery. Kamu bisa custom sesuai keinginan dan budget kamu untuk hasilkan Money Bouquet yang kamu inginkan. Tunggu apa lagi? Pesan sekarang!

Previous

Berkirim Bunga ala Sultan, Kirim Money Bouquet dengan Nominal Fantastis

Next

Cara Merawat Dried Flower Agar Tetap Cantik Meski Sudah Lama