Anak merupakan suatu anugerah dari Sang Kuasa yang harus kita jaga dan dibahagiakan. Salah satu cara membahagiakan anak kita adalah memberinya hadiah di hari ulang tahunnya, misalnya saja memberinya hiasan kue ulang tahun anak laki-laki jika anak kita laki-laki.

Hiasan kue ulang tahun anak laki-laki merupakan salah satu kejutan yang dapat menjadi kado spesial selain mainan. Sangat menarik jika kue dan mainan itu bisa dikombinasikan dan menjadi sebuah kue dengan tampilan yang lucu hingga anak Anda pun mungkin tak bisa membedakan itu kue atau mainan.

Disini peran kreatif orang tua sangat penting agar kue yang awalnya ingin dirancang tidak menjadi berantakan. Tema untuk roti harus dikonsepkan dari awal. Sebagai orang tua harus mengenal dan mengetahui apa yang disukai anak Anda mulai dari hobi, warna, bahkan tokoh film favorit anak.

Mungkin Anda yang sibuk dan tidak ada waktu membuat kue ulang tahun untuk anak laki-laki, Anda bisa memesan ke toko kue ulang tahun. Lalu bagaimana jika ingin membuat kue ulang tahun anak namun Anda sangat sibuk?

Tipsnya sebenarnya hanya satu, yaitu luangkan waktu Anda. Tetapi jika memang tidak bisa meluangkan waktu untuk membuat kue Anda bisa memesan ke kue ulang tahun anak dengan hiasan yang unik dan lucu kepada Meme Florist, untuk melihat contoh kue ulang tahun anak yang kami sediakan silahkan buka halaman pemesanan kue ulang tahun online di Delovery. Lalu bagaimana untuk orang tua yang mempunyai banyak waktu tetapi masih bingung membuat hiasan kue untuk buah hati?

Tenang, Anda adalah orang yang beruntung. Karena Anda dapat berkreasi dan meluapkan kasih sayang Anda kepada sang buah hati.

Tips Merancang Hiasan Kue Ulang Tahun Anak Laki-laki

Anda harus membuat fondasi kue itu ingin dibuat dalam bentuk apa, semisal ingin membuat hiasan spongebob anda harus membuat kue berfondasi kotak, jika patrick star anda harus membuatnya menyerupai bintang, dst. Membuat fondasi kue memang agak tricky. Usahakan membuatnya tetap lembut namun cukup padat agar bisa diberi hiasan topping di atasnya. Yang terpenting dari semua itu adalah cita rasanya. Buat fondasi yang enak ya, hhe.

hiasan kue ulang tahun

Jika fondasi kue sudah jadi Anda bisa mengoleskan Butter Cream keseluruh permukaan kue. Gunakan warna yang sesuai dengan warna favorit anak Anda atau bisa menyesuaikan dengan tema. Lalu berikan topping dengan kreasi Anda. Ada banyak topping yang bisa memperindah kue, antara lain :

  • Filling coklat kacang
  • Filling coklat almond
  • Filling coklat biskuit
  • Buah Cheri
  • White forest
  • Krim capucino
  • Krim bubuk dan biskuit
  • Krim kopi
  • dll.

kue ulang tahun anak lelaki

Setelah design topping sudah jadi tambahkan beberapa properti yang memperindah kue seperti buah-buahan segar. Jika masih kurang tambahkan beberapa mainan kecil diatas roti agar kesan indah tersampaikan. Tulis ucapan sebagai tanda rasa sayang anda kepada buah hati Anda.

Pilih Membuat Sendiri atau Memesan dari Toko Kue?

Bagaimana? Sungguh menyenangkan bukan? Kita bisa meluapkan rasa sayang kita kepada buah hati melalui hiasan kue ulang tahun anak laki-laki yang kita buat untuk buah hati. Jadi Anda ingin pesan atau membuat sendiri di rumah? Itu adalah pilihan Anda.

Oh iya, berikut adalah contoh design cake ulang tahun yang bertema super hero. Biasanya anak laki-laki menyukai tokoh pahlawan super yang banyak muncul di film-film Marvel atau DC. Contohnya seperti Hulk, Spiderman, Captain America, Batman, Dead Pool, Iron Man hingga tim lengkap The Avengers. Atau desain imut seperti Minion pun pasti sangat lucu dijadikan cake.

kue ulang tahun super heroDapatkan kue ulang tahun bertema superhero ini dengan cara Ketuk Disini 

Selain super hero, anak laki-laki biasanya juga menyukai hal seperti olahraga, mobil, motor, dinosaurus atau mungkin musisi idola. Anda bisa mencari tahu ahl favorit si anak dan berkreasi dengannya.

Delovery selain jual rangkaian bunga seperti bunga papan, buket bunga dll juga melayani pemesanan cake seperti black forest, fruit cake, cheese cake, 3D cake bahkan Anda juga bisa request model, ukuran dan hiasan cake untuk acara ulang tahun anak Anda. Kami pastikan cake menggunakan bahan terbaik dan terjamin kualitasnya. Delovery juga sangat hati-hati saat proses pengiriman, agar cake diterima dalam keadaan baik.

Berapapun budget Anda, silakan hubungi salah satu customer service kami untuk mendapatkan penawaran harga terbaik.

Previous

Karangan Bunga Pernikahan Lucu & Tidak membosankan Sebagai Referensi

Next

HAND BOUQUET PERNIKAHAN, INILAH TIPS UNTUK MEMILIHNYA

Baca Juga