Hadiah Corporate bukan hanya melulu Bunga Papan, terdapat banyak pilihan lain dan juga deretan jenis rangkaian bunga yang juga cocok untuk anda pilih sebagai hadiah corporate partner atau rekan bisnis anda.

Manfaat Mengirim Hadiah Corporate

Dalam dunia bisnis, pemberian apresiasi atau ucapan selamat antar kolega bisnis sering dilakukan untuk menjaga kerja sama dan juga mempererat hubungan kerja antar corporate. Umumnya apresiasi atau ucapan selamat disampaikan melalui hadiah yang ditujukan kepada perusahaan terkait.

Hadiah yang diberikan memiliki manfaat yang baik untuk reputasi perusahaan pengirim, ini sebagai wujud kepedulian dan juga loyalitas antar corporate dalam menjalin hubungan bisnis. Keberadaan Hadiah juga menjadi simbol bahwasanya kita ikut merasakan apa yang dirasakan oleh rekan bisnis kita, baik suka maupun duka.

Selain itu, Hadiah yang kita berikan juga dapat membuka kesempatan baru untuk mendapatkan rekan bisnis lain yang memiliki relasi dengan perusahaan yang sudah menjadi rekan bisnis, sehingga secara tidak langsung relasi antar perusahaan akan terbentuk.

Hadiah Corporate Selain Bunga Papan

Memberi Hadiah Corporate tidak boleh sembarangan, karena apa yang kita berikan adalah bentuk perwajahan perusahaan terhadap partner bisnis kita. Tidak harus selalu berbentuk Bunga Papan, kini sudah terdapat beraneka jenis dan juga ragam. Berikut adalah rekomendasi Hadiah Corporate selain Bunga Papan:

1. Paper Flower

Sama sama bunga, namun berbeda teksturnya. Paper Flower memberikan kesan personal yang lebih hangat sebagai Hadiah Corporate. Berbahan dasar kertas membuat hadiah jenis ini awet dan tak lekang waktu.

Selain itu, Paper flower juga dapat dijadikan hiasan menarik untuk interior ruangan karena bentuknya yang indah dan estetik.Terbuat dari kertas sehingga lebih awet dan menjadi hiasan menarik untuk interior.

2. Table Bouquet

tips bunga meja

Table Bouquet dapat menjadi pilihan anda selanjutnya. Bentuknya yang menarik serta warnanya yang meriah, cocok dijadikan hadiah untuk ucapan selamat ulang tahun kepada PIC perusahaan.

Pemberian Table Bouquet juga dapat memperkuat hubungan silaturahmi dengan rekan corporate secara personal.

3. Standing Flower

standing akrilikStanding Acrylic Flower ini bisa jadi hadiah yang berkesan.
Ketuk Katalog Produk Akrilik untuk dapatkan pilihan terbaik

Hampir mirip dengan Bunga Papan, bedanya Standing Flower / Bunga Berdiri memiliki ukuran yang lebih kecil sehingga dapat diletakkan di dalam ruangan.

Rangkaian bunga berdiri dapat dijadikan pilihan untuk merayakan momen anniversary, HUT perusahaan, ucapan grand opening, dan momen – momen besar perusahaan lainnya.

4. Bloom Box

preserved-flower-bloombox

Serupa tapi tak sama, Bloom Box memiliki kemiripan dengan Table Bouquet. Perbedaannya Table bouquet dengan vase, bloom box dengan box dengan pilihan bulat atau kotak.

Bloom Box dapat mejadi alternatif pilihan rangkaian bunga ucapan selamat atas keberhasilan yang diraih rekan bisnis kita.

5. Phalaenopsis (Anggrek Bulan)

anggrekHadiah eksklusif bertajuk “Gisella” ini adalah pilihan terbaik untuk rekan bisnis.
Ketuk Gisella untuk pesan dengan mudah

Anggrek Bulan menjadi opsi Hadiah eksklusif dan premium untuk rekan bisnis yang dihormati. Jenis hadiah ini sangat cocok diberikan kepada rekan perusahaan besar pada event – event yang besar pula.

Pemberian Anggrek Bulan akan meningkatkan citra perusahaan anda di mata perusahaan lain.

6. Hampers

Hampers adalah Hadiah Corporate yang cocok untuk event nasional seperti peringatan hari besar keagamaan, seperti Natal, Imlek, Idul Fitri.

Pemberian Hampers juga menjadi wujud mempererat silaturahmi antar perusahaan sehinga mempererat hubungan bisnis dan rekan kerja.

Hubungan Perusahaan Makin Erat dengan Hadiah Corporate dari Delovery

Langkah selanjutnya adalah menentukan toko yang terpercaya dan berkualitas agar Hadiah Corporate yang dipilih tidak mengecewakan.

Join Corporate bersama Delovery hadir sebagai jawaban, nikmati kemudahan mudahnya berkirim bunga ke 200+ kota di seluruh Indonesia dengan sistem pembayaran di belakang. Anda dapat memesan berbagai jenis dan varian Hadiah Corporate yang berkesan dan bermakna. Kualitas yang terbaik dijamin oleh Delovery.

Delovery merupakan toko bunga online terpercaya di indonesia yang telah berpengalaman selama lebih dari 8 tahun. Delovery telah melayani pengiriman bunga papan, hand bouquet, bunga meja, cake, parcel buah, hampers kesehatan, dan berbagai macam hadiah lainnya ke lebih dari 200 Daerah dan Kota di Indonesia.

Previous

Tips Memilih Bunga untuk Hadiah Anniversary, Perhatikan Apa Maknanya

Next

15 Ucapan untuk Teman yang Sedang Sakit, Bikin Semangat untuk Cepat Sembuh

Baca Juga