Blog » Inspirasi » Cantiknya Bunga Lily Bisa Ungkapkan Perasaan Sayangmu

Siapa sih yang tak terkesima dengan semerbak cantik dan anggun yang diberikan oleh bunga lily? Bagi pencinta bunga, tentu tidak asing dengan jenis bunga yang satu ini. Pencinta bunga umumnya sebagian besar adalah kaum wanita. Tak lain karena keindahan dan kecantikan yang dapat dinikmati ketika melihat berbagai jenis bunga.

Jenis bunga yang paling populer karena kecantikannya adalah bunga mawar. Sering kali seorang pria lebih memilih bunga mawar dijadikan pilihannya jika ingin memberikan hadiah untuk wanita pujaannya.

Namun, sebenarnya bunga yang cantik itu adalah mawar saja. Karena banyak juga jenis bunga yang mempunyai keindahan, keanggunan, dan kecantikan yang bergabung menjadi satu kesatuan. Salah satunya ialah bunga lily.

Bunga lily berasal dari Asia Barat dan Mediterania. Keindahan yang terpancarkan dari bunga lily memang sudah diketahui sejak waktu dulu. Selain memancarkan keindahan di bagian bunganya, bunga lily pun juga memiliki aroma harum yang menyerbak. Hal itulah yang membuat bunga lily disukai.

Berbagai Warna Bunga Lily

bunga lily merah

Mungkin bagi para pencinta bunga pun juga sudah tak asing lagi dengan keberadaan bunga lily yang indah ini. Bunga lily memiliki berbagai warna yang membuatnya semakin cantik jika dijadikan satu. Di setiap warna bunga lily memiliki artinya tersendiri.

Jadi, jika Anda ingin memberikan seseorang dengan bunga lily, maka Anda perlu mengetahui makna yang tersimpan di dalam setiap warnanya.

  1. Bunga Lily Putih

Pada umumnya, warna putih selalu memiliki arti suci dan bersih. Makna itupun juga yang tersimpan dalam bunga lily putih. Bunga lily putih ini mengandung makna Ketulusan, kemuliaan, pengabdian, rasa simpatik, kehidupan baru, dan juga persahabatan. Bunga lily dengan warna putih ini memang sangat menawan hati.

  1. Bunga Lily Kuning

Bunga lily kuning sering dinotasikan dengan makna sebagai lambang perasaan yang bahagia. Selain itu juga mengandung makna persahabatan. Namun apabila Anda memberikan bunga lily kuning ini secara berlebihan, bunga ini akan mewakili perasaan yang sedang tertekan/depresi atau kepalsuan.

  1. Bunga Lily Merah

Untuk bunga lily dengan warna merah ini memiliki makna kemakmuran dan kekayaan yang berlimpah. Bunga lily merah dikonotasikan memiliki makna tersebut tidak lain karena makna warna merah yang gairah membuncah, sumber kekuatan, dan energi yang besar.

  1. Bunga Lily Merah Muda

Bunga lily pink sering ditafsirkan mengandung makna cinta yang tulus. Selayaknya dengan arti dari warna merah muda yang lembut dan identik dengan rasa cinta dan perilaku yang manis dari diri seseorang. Dengan begitu memberikan bunga lily merah muda ini untuk pasangan jatuh cinta adalah hal yang tepat.

buket bunga lilySampaikan perasaan dengan Lily With You
Ketuk Delovery-kan Cinta untuk pesan sekarang

Dengan makna beragam yang dikandung oleh masing–masing warna bunga lily, menjadikan bunga lily putih lebih sering dijadikan pilihan untuk diberikan untuk seseorang.

Apabila Anda ingin memilih bunga lily sebagai pilihan hadiah maka Anda harus menyiapkan kocek yang lumayan. Karena jenis bunga yang satu ini termasuk bunga yang mahal. Harga bunga lily per tangkainya saja bisa mencapai sekitar 500.000 rupiah.

Dengan harga bunga lily yang lumayan tersebut, maka Anda disarankan untuk menyiapkan budget yang mencukupi. Ingin membeli rangkaian bunga?

Silahkan kunjungi situs Delovery yang merupakan toko bunga online terpercaya yang menyediakan rangkaian bunga lengkap, mulai dari bunga buket, standing flower, bunga papan dan sebagainya.

Previous

Tips Memilih Bunga Yang Tepat Untuk Acara Wisuda

Next

Melihat Indahnya Bunga Daisy dari Berbagai Sisi