Akhir-akhir ini terdapat tren baru dalam dunia kuliner khususnya terkait kue ulang tahun yaitu bento cake. Orang-orang kini sedang gemar memberikannya untuk kerabat, keluarga hingga pasangan saat ulang tahun.

Meskipun sedang tren, mungkin masih banyak masyarakat yang masih asing dengan kue yang satu ini. Untuk itu yuk ketahui dulu apa sih bento cake itu.

Apa Itu Bento Cake?

Bento cake sendiri merupakan kue tart dengan ukuran mini yang diberi krim untuk mempercantik tampilan. Cake yang dikenal ala Korea ini disajikan di wadah yang kecil seperti lunch box yang bisa disebut dengan bento. Biasanya kue ini banyak dipilih untuk dijadikan cake ulang tahun.

bento cake

Bento Cake “Cherry on Top” bisa di pesan melalui Link Disini
https://www.delovery.com/produk/cherry-on-top-surabaya

Lalu kenapa kue bento bisa menjadi tren di masyarakat ya? Yuk simak penjelasan berikut ini.

Alasan Bento Cake Ngehits sebagai Hadiah Ulang Tahun

Bukan rahasia umum lagi jika semua hal yang berkaitan dengan Korea bisa menjadi tren yang banyak diikuti termasuk kue Korea yaitu bento cake. Namun apakah itu aja alasan kue ini menjadi ngehits ?

Ini dia alasan kenapa bisa jadi ngehits di masyarakat.

Tampilan unik dan menarik

Sebenarnya tampilan kue tart itu hampir sama karena menggunakan hiasan seperti coklat, meses, keju hingga krim berwarna-warni. Namun kue bento cukup berbeda dengan kue tart lainnya karena kue ini memiliki bentuk yang lebih minimalis dan estetik.

Selain itu, kue bento ini kebanyakan dihias dengan krim berwarna pastel sehingga terlihat lebih indah dipandang.

Harga lebih murah

Jika Anda memiliki budget yang minim untuk memberikan hadiah ulang tahun untuk seseorang maka kue bento bisa menjadi pilihan yang tepat. Kue jenis ini memang dibanderol dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan jenis kue tart lainnya.

Dikarenakan harganya yang lebih murah, ukuran kue bento ini memang lebih kecil dibandingkan dengan kue tart pada umumnya.

Tidak terbuang sia-sia

Ukuran kue yang mini ini tidak akan membuat Anda khawatir jika tidak habis. Bento cake  memang dibuat dengan porsi habis dalam sekali duduk, Anda tidak akan merasa kenyang yang berlebihan.

Meskipun Anda tidak bisa menghabiskan kue ini dalam sekali waktu Anda dapat menyimpannya di lemari pendingin. Anda juga tidak usah risau jika krim akan berubah rasa karena kue ini akan tetap enak dikonsumsi meskipun sudah disimpan dalam waktu yang lama.

Desain beragam

Alasan lain kenapa kue ini banyak diminati ialah karena desainnya yang beragam dan unik. Anda dapat request desain kue bebas sesuai keinginan . Namun biasanya orang-orang lebih menginginkan desain yang simpel agar terlihat elegan dan estetik.

bento cake flowerKado manis dengan bunga yang jadikan lebih cantik
Ketuk Pesan Sekarang untuk cara pesan langsung ke toko hadiah Delovery

Kapan Sebaiknya Pesan Bento Cake di Delovery?

Bagaimana Anda berminat untuk memberikan bento cake sebagai hadiah ulang tahun?

Untuk mendapatkan bento cake yang berkualitas bisa Anda percayakan pada Toko Hadiah Ulang Tahun Online – Delovery. Anda dapat melakukan pemesanan H-1 s.d H-2 acara untuk hasil yang memuaskan.

Tak hanya itu saja, Delovery sebagai platform hadiah online juga menyediakan berbagai macam hadiah ulang tahun lainnya. Mulai dari cake, karangan bunga, hampers dan masih banyak lagi. Yuk pesan sekarang !Delovery siap mengantarkan pesanan Anda ke 200 +  kota yang ada di Indonesia.

 

 

Previous

Cantik dan Eksotis, Ini Fakta dan Arti dari Bunga Mawar Hitam

Next

Bukan Hanya Parcel Buah, Ini 10+ Rekomendasi Buah Tangan Terbaik untuk Menjenguk Orang Sakit

Baca Juga