Blog » Inspirasi » 12 Ide Bunga Lamaran Berdasarkan Zodiak Kelahiran

Momen lamaran adalah saat yang sangat istimewa dalam hidup, dan bunga lamaran adalah salah satu elemen penting dalam merayakan momen ini. Jika Anda ingin membuat momen lamaran semakin berkesan, pertimbangkan untuk memilih bunga lamaran yang sesuai dengan zodiak kelahiran pasangan Anda. 

Dalam artikel ini, Delovery akan membahas bagaimana memilih bunga lamaran yang tepat berdasarkan karakteristik unik dari setiap tanda zodiak. Dengan begitu, Anda dapat memberikan hadiah yang penuh makna dan romantis yang akan membuat pasangan Anda terpesona.

Bagaimana Menentukan Ide Bunga Lamaran yang Tepat

Sebelum kita membahas lebih lanjut tentang bunga lamaran yang cocok untuk setiap zodiak, ada baiknya untuk memberikan pandangan singkat tentang cara memilih bunga lamaran yang tepat secara umum. Ada beberapa faktor yang perlu Anda pertimbangkan:

Kepribadian Pasangan Anda

Pertama-tama, pikirkan tentang kepribadian pasangan Anda. Apakah mereka suka warna-warna cerah atau warna-warna yang lembut? Apakah mereka lebih suka bunga yang elegan atau bunga yang eksentrik?

Pilih bunga untuk melamar kekasih yang mencerminkan karakteristik dan preferensi mereka.

Aroma yang Membekas

Beberapa bunga memiliki aroma yang kuat, sementara yang lain memiliki aroma yang lembut. Pertimbangkan apakah pasangan Anda suka bunga dengan aroma yang kuat atau lebih suka yang lembut.

Makna Bunga Lamaran untuk pasangan

Setiap jenis bunga memiliki makna yang berbeda. Misalnya, mawar merah melambangkan cinta yang mendalam, sementara lily putih melambangkan kepolosan. Pastikan makna bunga yang Anda pilih cocok dengan pesan cinta Anda.

Keindahan dan Estetika: Pertimbangkan juga keindahan dan estetika bunga tersebut. Apakah bunga tersebut memiliki bentuk dan tampilan yang menarik? Keindahan bunga juga dapat menjadi simbol cinta dan perhatian Anda terhadap pasangan Anda.

Ide Bunga Lamaran Sesuai Zodiak Kelahiran, Tepat Untuk yang Menikah di Hari Ulang Tahunnya

Sekarang mari kita bahas bunga lamaran yang sesuai dengan setiap tanda zodiak. 

Setiap zodiak memiliki karakteristik unik, dan memilih bunga lamaran yang sesuai dengan zodiak pasangan Anda adalah cara yang indah untuk menunjukkan bahwa Anda memahami dan menghargai kepribadian mereka. 

Contoh pasangan serasi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang menikah di hari ulang tahun mereka menunjukkan betapa pentingnya momen lamaran yang penuh makna.

Aries (21 Maret – 19 April)

Aries dikenal sebagai tanda zodiak yang penuh semangat dan berani. Untuk pasangan Aries, pilihlah bunga-bunga yang mencerminkan kepribadian mereka yang berapi-api, seperti mawar merah yang indah atau bunga matahari yang ceria. 

buket mawar blakeMerahnya wamar simbolkan cinta yang kuat
Anda bisa dapatkan produk ini Di Sini – Blake Flower Bouquet by Delovery

Mawar merah adalah simbol cinta yang kuat, sementara bunga matahari menghadirkan semangat yang ceria. Momen lamaran dengan bunga-bunga ini akan membuat hati pasangan Aries Anda berdetak lebih kencang.

Taurus (20 April – 20 Mei)

Taurus adalah tanda zodiak yang sangat menghargai keindahan alam dan kenyamanan. Pasangan Taurus akan sangat menghargai bunga seperti lili yang anggun, anggrek yang mewah, atau peony yang mewah. 

 

buket bunga lamaranAnda bisa pesan Online produk ini
Ketuk Disini untuk mendapatkan dengan mudah

Ide bunga lamaran ini tidak hanya menciptakan momen yang indah, tetapi juga memberikan sentuhan kemewahan yang tak tertandingi. Mereka akan merasa dihargai dan tersentuh oleh perhatian Anda terhadap detail.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Gemini dikenal sebagai tanda zodiak dengan kepribadian ganda yang kreatif. Untuk pasangan Gemini, pertimbangkan untuk memilih bunga yang unik seperti orkid yang eksotis atau bunga lavender yang memiliki aroma yang menenangkan. 

buket bunga angrek lamaran

Selain cantik, Buket bunga ini punya makna mendalam
Ketuk Pretty Orchid untuk melengkapi lamaran Anda dengan cinta spesial

Orkid memiliki keanggunan dan kecantikan yang tidak biasa, sementara aroma bunga lavender akan memberikan nuansa yang menenangkan dan menyegarkan pada momen lamaran Anda.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Cancer adalah tanda zodiak yang sangat emosional dan sentimental. Mereka cenderung mencari makna mendalam dalam setiap momen. 

buket bunga mawar putihSimfoni merdu dengan buket bunga mawar putih
Ketuk Disini untuk berikan buket ini di hari lamaran

Mawar putih yang anggun atau lili putih yang melambangkan cinta dan kepolosan adalah pilihan yang sangat sesuai untuk pasangan Cancer Anda. Bunga-bunga ini akan mencerminkan ketulusan dan kehangatan perasaan mereka.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Leo, dengan sifatnya yang penuh percaya diri dan berapi-api, senang menjadi pusat perhatian. Jika Anda berencana untuk melamar seorang Leo, pilihlah bunga yang mencerminkan kemewahan dan kepercayaan diri mereka, seperti mawar merah muda yang elegan atau matahari merah yang cerah. 

buket bunga lamaran romantisKetuk Love You Infinitely untuk melamar kekasih anda dengan buket bunga yang romantis ini

Bunga-bunga ini akan membuat pasangan Leo Anda merasa istimewa dan dihormati, seiring dengan gaya hidup mewah yang mereka nikmati.

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Virgo adalah tanda zodiak yang penuh dengan rasa cinta yang mendalam. Mereka sangat menghargai detail dan kerapihan. 

Untuk pasangan Virgo Anda, pilihlah bunga seperti gerbera yang elegan dan cantik.

buket bunga matahariBuket bunga Lusiana bisa didapatkan dengan cara mudah
ketuk Disini untuk melihat katalog lengkapnya

Bunga-bunga ini akan mencerminkan kepedulian Anda terhadap detail dan keromantisan, yang selalu diinginkan oleh Virgo dalam hubungan mereka.

Libra (23 September – 22 Oktober)

Libra selalu mencari keseimbangan dan harmoni dalam hidup. Mereka adalah pecinta keindahan dan seni. Pasangan Libra Anda akan menghargai bunga lamaran yang mencerminkan keindahan dan keanggunan, seperti mawar merah muda yang anggun atau bunga aster yang indah. 

buket bunga lamaran
Cinta absolut dengan buket bunga yang cantik
Ketuk Disini untuk berikan cinta yang abadi

Mawar merah muda adalah simbol cinta yang tak terelakkan, sedangkan bunga aster memiliki pesona yang klasik. Dengan memilih bunga-bunga ini, Anda akan menciptakan momen lamaran yang penuh keindahan dan harmoni, sesuai dengan keinginan Libra.

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Scorpio adalah tanda zodiak yang intens dan misterius. Mereka mencari hubungan yang mendalam dan penuh hasrat. 

Dalam momen lamaran, Anda dapat mengungkapkan ketertarikan dan hasrat Anda dengan memilih bunga seperti mawar merah tua yang mewakili cinta dan gairah yang mendalam. 

anggrek bulananggrek bulan untuk lamaran yang tak terulang spesialnya
Ketuk Gisella Bouquet untuk dapatkan dengan mudah

Atau Anda bisa memilih anggrek yang eksotis untuk mengekspresikan ketertarikan yang kuat. Dengan bunga-bunga ini, Anda akan menciptakan momen lamaran yang penuh gairah dan misteri yang selalu diinginkan oleh Scorpio.

Sagittarius (22 November – 21 Desember)

Sagittarius suka petualangan dan kebebasan. Mereka adalah pencinta alam dan senang menjelajahi dunia. 

Jika Anda merencanakan lamaran untuk seorang Sagittarius, pertimbangkan untuk memilih bunga yang mencerminkan semangat petualangan mereka. 

ide bunga lamaranKatakan cinta dengan tulus dan pasti dengan buket bunga ini di hari lamaran
Ketuk Disini untuk dapatkan dengan mudah

Bunga matahari kuning cerah yang mencerminkan semangat petualangan atau bunga stargazer yang eksotis adalah pilihan yang sempurna. Bunga matahari menghadirkan semangat yang ceria, sementara bunga stargazer memiliki pesona eksotis yang mengingatkan pada perjalanan yang penuh petualangan.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Capricorn adalah tanda zodiak yang serius dan ambisius. Mereka mencari kestabilan dan keamanan dalam hubungan mereka. 

Bunga mawar putih yang elegan atau bunga edelweiss yang tahan lama adalah simbol kesetiaan yang sempurna untuk pasangan Capricorn Anda. 

 

buket bunga lamaran putihmanisnya cinta dnegan My Sugar Bouquet
Kunjungi Toko Bunga Lamaran Delovery untuk dapatkan

Mawar putih menciptakan nuansa yang klasik dan elegan, sementara bunga edelweiss menggambarkan kesetiaan dan keteguhan yang selalu diinginkan oleh Capricorn dalam hubungan mereka.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Aquarius dikenal karena kreativitas mereka dan kepribadian yang unik. Mereka suka hal-hal yang berbeda dan tidak konvensional. 

ide bunga lamaranKetuk My Other Half untuk dapatkan buket bunga yang menawan di hari lamaran

Jika Anda berencana untuk melamar seorang Aquarius, pertimbangkan untuk memilih bunga yang unik seperti orkid putih yang misterius atau bunga dahlia yang beraneka warna. 

Orkid memiliki pesona yang eksentrik dan misterius, sementara bunga dahlia memiliki beragam warna yang menggambarkan sisi kreatif dan unik dari Aquarius.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Pisces adalah tanda zodiak yang penuh empati dan kelembutan. Mereka mencari hubungan yang mendalam dan bermakna. 

Dalam momen lamaran, Anda dapat mengekspresikan kelembutan dan cinta Anda kepada pasangan Pisces dengan memilih bunga seperti bunga lily air yang melambangkan perasaan mendalam atau bunga anggrek cymbidium yang elegan. 

bunga putih yang cantikGuardian angels untuk hari lamaran yang penuh ketulusan
Ketuk Disini untuk dapatkan penawaran spesial dari Delovery

Bunga lily air memiliki pesona yang klasik dan romantik, sementara bunga anggrek cymbidium memberikan sentuhan elegan yang selalu diinginkan oleh Pisces.

Semakin Romantis, Karena Sekarang bisa Delovery Cinta dengan Mudah

Saat ini, memilih bunga lamaran yang sesuai dengan zodiak kelahiran pasangan Anda menjadi semakin mudah berkat layanan pengiriman bunga yang tersedia secara luas. 

Anda dapat memilih bunga yang tepat dengan cepat dan mudah melalui layanan pengiriman bunga online. Seperti layanan Buket Lamaran Online by Delovery, Toko bunga online yang melayani anda untuk menyambungkan cinta dari mana saja.

Ini berarti Anda dapat mengirimkan hadiah romantis yang sempurna kepada pasangan Anda dimanapun mereka berada.

Selain memilih bunga lamaran yang sesuai dengan zodiak pasangan Anda, Anda juga dapat memilih bunga yang mencerminkan momen khusus dalam hubungan Anda. Misalnya, jika Anda dan pasangan Anda memiliki tanggal ulang tahun yang sama atau menikah di hari ulang tahun salah satu dari Anda, Anda dapat memilih bunga yang melambangkan momen bersejarah ini.

Previous

Tips memilih toko bunga berkualitas dan terpercaya Tahun 2023

Next

4 Buket Bunga Terbaik untuk Orang Sakit, Bikin Cepat Sembuh!