Blog » Flowerpedia » 10 Jenis Bunga Paling Indah untuk Dekorasi Karangan Bunga Anda

Jenis Bunga Paling Indah – Bunga merupakan tanda cinta dan kasih sayang. Umumnya, bunga identik dengan berbagai momen manis, romantis dan indah yang akan selalu diingat di kemudian hari.  

Berbagai momen seperti pernikahan, ulang tahun, hari kelulisan, dan beberapa acara penting lainnya akan terasa jauh lebih indah apabila menggunakan bunga sebagai hadiah, dekorasi, maupun aksesoris. Namun, tidak hanya momen indah yang seringkali dihiasi dengan bunga, momen duka cita pun kerap disimbolkan melalui bunga.

Jenis Bunga Paling Indah untuk Dekorasi Karangan Bunga

Pada zaman ini, ada salah satu kreasi bunga yang mampu menarik perhatian publik yaitu dekorasi karangan bunga segar. Untuk itu, akan kami paparkan 10 Jenis Bunga Paling Indah untuk Dekorasi Karangan Bunga Anda.

  1. Bunga Mawar

Bunga mawar merupakan Jenis Bunga Paling Indah untuk Dekorasi Karangan Bunga Anda yang paling sering dijadikan sebagai bahan dalam membuat buket bunga. Warnanya yang bervariasi dan bentuk serta tampilan yang cantik menjadikan bunga mawar sebagai jenis bunga paling populer di dunia.

Saat membuat karangan bunga, Anda dapat memanfaatkan bunga mawar sebagai bahan utamanya. Anda bisa memilih mawar merah, pink, putih, kuning, orens atau yang lainnya.

  1. Bunga Lily

Bunga ini biasanya digunakan di acara pernikahan, karena melambangkan kemuliaan, pengabdian, dan ketulusan. Selain itu baunya yang harum dengan kesan lembut, membuat bunga lily ini tampak begitu elegan.

Jenis bunga Lily yang paling sering digunakan dalam membuat karangan bunga adalah jenis Lily yang berwarna putih.

Bunga ini juga memilki filisofi dan simbol-simbol tertentu. Misalnya saja untuk lily putih melambangkan arti kesucian dan ketulusan, bunga llily warna kuning bermakna persahabatan dan lain sebagainya.

  1. Bunga Hydragea

Pada dasarnya, hydrangea adalah tanaman semak dengan tinggi berkisar 1 meter sampai 3 meter. Namun walau begitu, bunga ini memiliki bentuk yang unik dan cantik.

Selain bentuknya yang unik dan bagus, Jenis Bunga Paling Indah untuk Dekorasi Karangan Bunga Anda Hydrangea memiliki beberapa jenis warna yang beraga seperti putih, ungu, pink, kuning dan biru terang.

  1. Bunga Gardenia

Jenis bunga populer yang banyak digunakan dalam membuat bouquet bunga berikutnya ada Bunga Gardenia.

Dengan ciri khas aromanya yang wangi serta warnanya yang putih bersih menjdikan Gardenia sebagai salah satu buket bunga yang populer.

Warna putih dari Bunga Gardenia melambangkan kesucian dan kemurnian sehingga cocok untuk Anda hadiahkan untuk orang yang Anda sayangi.

  1. Bunga Matahari

Bunga Matahari memiliki warna yang mencolok dan memancarkan kekaguman serta melambangkan keceriaan.

Anda dapat memberikan hadiah karangan bunga matahari kepada orang yang Anda kagumi. Walau hanya ada beberapa tangkai saja, namun saat dijadikan karangan bunga maka jadinya bisa berukuran besar. Hal ini karena ukuran bunga matahari yang memang relatif lebih besar dari pada jenis bunga-bunga lainnya.

  1. Bunga Garbera

Bunga gerbera yang juga dikenal dengan nama bunga daisy biasanya menjadi salah satu Jenis Bunga Paling Indah untuk Dekorasi Karangan Bunga Anda bunga dekorasi terbaik dalam acara-acara pernikahan. Alasannya karena selain bentuk dan warnanya yang indah, bunga garbera juga memiliki banyak variasi warna.

  1. Bunga Carnation

Jenis bunga dalam pembuatan buket bunga berikutnya adalah Bunga Carnation. Bunga Carnation atau juga lebih dikenal dengan bunga anyelir memiliki banyak arti dan simbol.

Banyak yang percaya asal bunga carnation dari air mata Bunda Maria. Jenis bunga yang satu ini memiliki simbol cinta kasih seorang ibu, jadi tidak heran jika buket bunga carnation sering dibagikan saat perayaan hari Ibu.

  1. Bunga Daffodil

Bunga Daffodil melambangkan sebuah harapan, optimisme dan kegembiraan. Karangan bunga daffodil biasanya diberikan pada saat merayakan kelahiran anak atau pekerjaan baru.

Namun sayangnya, bunga daffodil sulit dibudidayakan di Indonesia. Jadi wajar saja jika koleksi bunga daffodil yang ada di toko-toko bunga adalah bunga impor. Hal ini yang menjadikan harga bunga daffodil menjadi mahal dan sulit didapatkan.

  1. Bunga Tulip

Banyak yang kurang tepat dalam menyatakan asal bunga tulip, sebagian besar beranggapan bawah bunga tulip adalah bunga yang berasal dari Belanda, padahal pada kenyataannya, bunga dengan bentuk yang cantik ini berasal dari Asia Tengah.

Bunga ini banyak dibudidayakan di Indonesia, Jenis Bunga Paling Indah untuk Dekorasi Karangan Bunga Anda hal ini karena bunga tulip banyak digunakan-toko-toko bunga yang memanfaatkannya sebagai bahan dalam pembuatan karangan bunga.

  1. Bunga Anggrek

Bunga Anggrek adalah salah satu bunga dengan tampilan yang anggun dan memiliki kekuatan yang murni. Anggrek sendiri memiliki banyak jenis dan warna.

Bunga anggrek kerap kali dijadikan sebagai salah satu bahan dalam membuat karangan bunga. Namun untuk karangan bunga Anggrek biayanya lebih mahal karena memang harga untuk membeli bunga ini terbilang di atas harga pasaran jenis bunga lainnya.

INFORMASI PEMESANAN KARANGAN BUNGA SEGAR

Jika Anda sedang mencari atau berminat untuk memesan karangan bunga, bunga papan, buket bunga, standing flower atau produk bunga lainnya, Delovery.com hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda dengan pemesanan yang mudah, cepat dan gratis biaya pengiriman.

Delovery adalah salah satu brand platform yang melayani dan membantu Anda untuk menjadi pembawa ungkapan kasih sayang serta mempererat silaturahmi melalui produk kami lebih dari 1 dekade lamanya. Delovery selalu siap untuk memberikan banyak pesan kasih sayang kepada pengguna. Pilihan yang tepat ketika Anda memilih Delovery sebagai partner. Karena bersama kami, Anda akan semakin mudah untuk menyampaikan rasa cinta kepada orang tercinta dengan cara yang lebih leluasa.

Delovery menyediakan produk terbaik yang kami sediakan untuk Anda. Seperti corporate gift set, corporate tote bag, custom mug, custom wallet, bunga papan, flower bouquet, parcel buah serta banyak produk terbaik lainnya. Kami juga menyediakan program terbaik untuk anda. Dengan adanya Nationwide Delivery, Wide Selection of Corporate Gift, Flexible & Secure Payment, Personal Assistance Available, dengan begitu maka Anda akan lebih mudah menyesuaikan kebutuhan Anda.

Informasi Kontak

Dengan Anda menggunakan program terbaik kami, maka Anda akan menikmati pengiriman bunga ke berbagai kota hanya dengan satu kontak saja. Program kami juga menyediakan berbagai macam gift untuk membantu kebutuhan Anda. Mulai dari bunga papan, rangkaian bunga fresh, parcel hingga hampers. Dengan pembayaran fleksibel, Delovery menyediakan banyak pilihan metode pembayaran untuk Anda. Tak hanya itu, kami juga memiliki customer service yang siap memberikan layanan dan rekomendasi produk terbaik untuk melengkapi momen Anda. Bisnis perusahaan kami telah dipercaya oleh banyak perusahaan berskala nasional hingga internasional, seperti IDN Media, Horison, Sinarmas Land, Wardah Cosmetic, BNI, dan lain sebagainya.

Delovery juga membuka mitra perusahaan untuk Anda, dengan merekrut salesman, membuka cabang baru dan iklan online. Jangan khawatir karena Delovery merupakan platform karya anak bangsa. Kami sudah bekerja sama dengan lebih dari 300 mitra florist dan gift yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Dilengkapi dengan tim marketing professional, bebas biaya transaksi, serta pendaftaran gratis. Jadi tunggu apalagi? Segera daftar untuk bergabung sebagai mitra Delovery ya.

Nah bagi anda yang tertarik, anda bisa kunjungi website kami di www.delovery.com untuk melihat produk katalog dari kami. Selain itu anda bisa melakukan pemesanan melalui nomor telepon 08122883155. Kami merupakan toko bunga Semarang terbaik yang ada. Serta kunjungi sosial media kami di Instagram, Tiktok, Twitter, hingga YouTube.

Previous

Cocok untuk Wisuda, Ini 6 Buket Balon Terlaris di Surabaya

Next

Rahasia Memilih Bunga yang Tepat untuk Acara Spesial Anda