From Meme Florist to Delovery

Berawal dari sebuah toko bunga online sederhana, Meme Florist mencapai banyak milestone menakjubkan dalam waktu beberapa tahun.

Our Story

Di tahun 2012, Hero Wijayadi, CEO Delovery, membangun Meme Florist dengan menggandeng mitra Florist dengan cara mendatangi mitra satu per satu. Tidak sedikit calon mitra yang saat itu langsung menolak ajakan bergabung dengan Meme Florist.

Selain itu, saat itu tim Meme Florist masih sangat terbatas. Meme Florist adalah tim kecil yang beranggotakan 5 orang. Kami menjadi salah satu pioneer toko bunga online yang melayani pemesanan bunga secara online di Indonesia.

Di tahun 2016, Meme Florist berhasil menjangkau 33 kota. Kami telah melayani pemesanan bunga dan gift untuk kota- kota besar di Jawa, Bali, Sumatera,Kalimantan dan Sulawesi. Meme Florist mempunyai setidaknya 2-3 mitra florist di setiap kota.

Di tahun 2020, jumlah customer kami semakin bertumbuh. Pertumbuhan yang sangat pesat menginspirasi kami untuk mengembangkan produk dan layanan kami. Meme Florist bukan sekedar melayani pengiriman bunga saja, tapi juga berbagai gift dan hampers. Jangkauan kami juga semakin melebar, dari puluhan kota menjadi lebih dari 200 kota di seluruh Indonesia. Tim kami juga semakin besar, mencapai 25 orang.

Di tahun 2022, Meme Florist ingin menjadi lebih besar lagi. Kami bukan lagi ingin dikenal sebagai toko bunga online, melainkan sebuah platform pembawa ungkapan kasih dan silaturahmi ke seluruh penjuru Indonesia.

Untuk itu, kami bermetamorfosa menjadi Delovery. Dengan mimpi yang lebih besar, dan harapan yang lebih tinggi untuk bisa melayani pelanggan kami dengan lebih baik lagi.

We Deliver Love in The Most Convenient Way

Meme Florist kini telah bermetamorfosa menjadi Delovery. Sebuah brand yang merupakan platform pembawa ungkapan kasih dan silaturahmi ke seluruh penjuru Indonesia.

Menjadi Delovery, artinya kami siap melayani dengan lebih baik lagi, memberi lebih banyak lagi dan menyampaikan pesan pengguna kami dengan lebih banyak cinta dan kasih di dalamnya. Sesuai tagline kami Delivering Love Conveniently, melalui Delovery, semakin mudah untuk menyampaikan cinta ke orang tercinta dengan lebih leluasa.

Meme Florist & Delovery

Featured in Editorial News/ As Seen on

Toko Bunga Online Terlengkap

Jadikan setiap momen selalu memberikan kesan untuk orang tercinta, kerabat maupun kolega bisnis.

Kami berikan gratis ongkos kirim dan gratis kartu ucapan pada setiap pengiriman. Untuk kemudahan dalam pemesanan bunga, kami sangat fleksible dalam pemesanan bunga, apabila Anda memiliki contoh model rangkaian bunga atau budget khusus, silahkan sampaikan kepada kami.

Kami Berpengalaman Melayani Rangkaian Bunga & Gift :

#Natal #HariIbu #CepatSembuh #Pernikahan #UlangTahun #UcapanSelamat #HariAyah #Lebaran #PermintaanMaaf #DukaCita #Imlek #Kelahiran #Wisuda #Romantis #PembukaanToko #Anniversary #LamaranTunangan #Valentine #TerimaKasih

100% Happiness Guarantee

Beberapa Perusahaan yang telah sukses bertransaksi dengan kami

Chat Whatsapp

Butuh Bantuan Pesan Bunga?

Hubungi Customer Service Kami Sekarang

Chat Whatsapp