Peringatan hari ulang tahun adalah momen bertambahnya usia yang erat kaitannya dengan doa, harapan dan rasa syukur atas umur yang masih diberikan oleh Tuhan. Momen ulang tahun, bisa dibilang merupakan momen menyenangkan yang dirasakan semua orang. 

Apalagi jika mereka yang berulang tahun adalah orang-orang terdekat yang kita sayangi. Salah satunya adalah Ayah. Sosok pahlawan nyata yang selalu berusaha demi kebahagiaan keluarga. Sudah sepantasnya kita memberikan doa dan harapan melalui ucapan ulang tahun untuk Ayah.

Meskipun terbilang sederhana, ucapan ulang tahun untuk ayah yang kita sampaikan haruslah tersusun dari kata-kata yang spesial. Umumnya ucapan ulang tahun berisi doa panjang umur dan sehat selalu, tetapi itu sudah terlalu biasa. 

Ingin sampaikan ucapan yang istimewa tetapi bingung bagaimana menyamapaikannya? Berikut Delovery sudah siapkan untuk kamu, rekomendasi ucapan ulang tahun untuk ayah yang berkesan dan syarat makna.

money bouquetHadiah ayah penuh arti
Ketuk Starling untuk pesan money bouquet ini

Ucapan Ulang Tahun Ayah Dari Anak Perempuan

  1. Kepada pahlawan hidupku yang selalu berusaha sekuat tenaga membahagiakanku. Selamat Ulang Tahun. Semoga di tahun-tahun mendatang, kau masih terus berada disisiku untuk dapat melihatku sukses dan membahagiakanmu.
  2. Hari ini adalah hari dimana Ayah bertambah usia. Harapanku cuma satu, semoga aku bisa segera membuatmu bangga karena memilikiku. Selamat ulang tahun ayahku.
  3. Happy Birthday, Ayah! Terima kasih untuk segala kasih yang kau curahkan kepadaku sehingga aku merasa teduh dalam segala kebimbangan. Ayah, kau adalah segalanya untukku, sehat selalu untukmu.
  4. Orang bilang, Ayah adalah cinta pertama anak perempuannya. Dan itu benar, Ayah akan selalu menjadi cinta pertamaku, dan orang yang selalu aku cintai. Selamat bertambah usia, aku menyayangimu lebih dari apapun di dunia ini.
  5. Di hari yang spesial ini, aku ingin sampaikan harapan dan doaku atas bertambahnya usiamu, Ayah. Semoga Ayah sehat selalu dan diberi umur panjang untuk dapat terus bersamaku di momen-momen yang tak pernah bisa terulang.

Kata- kata Ulang Tahun Ayah dari Anak Laki Laki

  1. Selamat Ulang Tahun Ayah! Semoga di tahun-tahun yang akan datang, Ayah diselimuti  oleh kebahagiaan dan kegembiraan yang tak terbatas.
  2. Meskipun terkadang kita sering berbeda pendapat, tetapi percayalah aku selalu menyayangimu, Ayah. Selamat Ulang Tahun Pahlawanku.
  3. Terima kasih karena telah menjadi sosok superhero dalam hidupku. Ayah telah mengajariku bagaimana menjadi seorang anak laki laki yang tangguh dan kuat.. Selamat ulang tahun!
  4. Ayah adalah sosok yang luar biasa. Terimakasih karena selalu memberikanku contoh yang baik. Selamat bertambah usia, Ayah.
  5. Terkadang kita berdebat karena hal yang ringan dan sepele. Tetapi, percayalah cintaku padamu bukan sebuah hal yang ringan dan sepele. Selamat ulang tahun, aku menyayangimu, Ayah.

Ucapan Ulang Tahun Ayah dari Ibu

  1. Kita telah lewati banyak waktu bersama, terimakasih karena selalu menjadi versi terbaik dari dirimu. Selamat ulang tahun Ayah dari anak anakku.
  2. Selamat ulang tahun Ayah. Ibu selalu berdoa yang terbaik untuk ayah, seperti ayah yang selalu berikan yang terbaik untuk Ibu.
  3. Kau adalah ayah yang hebat. Kau adalah Ayah yang luar biasa.  Selamat ulang tahun suamiku, pria hebat yang selalu memberikan yang terbaik untuk aku dan anak-anakku.
  4. Selamat ulang tahun Ayah. Aku bahagia karena kamu telah memilihku untuk terus mendampingimu hingga tuhan memisahkan kita nantinya.
  5. Kepada lelaki hebat yang selalu memberikan yang terbaik untuk keluarganya. Selamat ulang tahun. Aku mencintaimu Ayah.

Memilih Hadiah Ulang Tahun Terbaik untuk Ayah.

Menyampaikan ucapan ulang tahun untuk ayah tidak lengkap rasanya jika tidak dibarengi dengan pemberian hadiah ulang tahun. Tidak perlu yang mewah atau mahal, kamu bisa berikan bunga meja anggrek, bunga meja, dan parcel buah, cake ulang tahun atau bahkan money bouquet untuk ayah.

mini chiffon cakePesan Amazing Chiffon Cake untuk hadirkan manisnya hari jadi ayah

Selain itu kamu juga bisa membuat kejutan kecil agar momen ulang tahun semakin berkesan. Ucapan, doa, kado dan kejutan adalah sebuah kesatuan yang pas untuk merayakan ulang tahun Ayah.

Rayakan Ulang Tahun Ayah dengan Hadiah dari Delovery

Merayakan ulang tahun tidak boleh sembarangan, apalagi ketika memilih hadiah ulang tahun yang akan kita berikan. Pastikan kado yang kita siapkan adalah kado terbaik dan spesial. Pastikan kamu menyiapkan segala sesuatunya minimal 3 hari sebelum hari ulang tahun ayah, agar kejutan dan hadiah yang kamu berikan semakin berkesan.

Tidak perlu bingung mencari kado, Delovery menyediakan berbagai pilihan kado Ayah dan hadiah yang cocok untuk diberikan kepada mereka yang berulang tahun. Delovery adalah toko bunga online yang telah terpercaya selama lebih dari 8 tahun di Indonesia.

Previous

Bingkisan Kesehatan Paling Banyak Dicari Tahun 2023

Next

Ditanya Bilang Terserah, Ini 7 Rekomendasi Hadiah untuk Wanita Biar Gak Mati Langkah

Baca Juga